Digosipkan Pacari Lee Min Ho, Yeonwoo: Aku Sangat Terkejut
Instagram
Selebriti

Pada Senin (14/11), Yeonwoo mengomentari rumor kencannya dengan aktor tampan Lee Min Ho yang sempat menghebohkan publik. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Yeonwoo turut membahas rumor kencannya dengan Lee Min Ho saat melakukan wawancara pasca drama "The Golden Spoon", Senin (14/11). Dia mengaku sangat terkejut saat rumor itu pecah untuk pertama kalinya.

Rumor kencan Yeonwoo dan Lee Min Ho sendiri dipicu karena mereka memiliki hobi yang sama yakni bermain game. Mereka jadi dekat hingga dicurigai berpacaran saat bermain game bersama.

Yeonwoo menuturkan, "Ada kesalahpahaman. Aku sangat terkejut karena ini adalah pertama kalinya aku mengalami sesuatu yang begitu besar dalam hidupku. Seperti yang kukatakan di artikel pada awalnya, rumor itu tidak benar. Kepalaku sakit sekali pagi itu."

Digosipkan Pacari Lee Min Ho, Yeonwoo: Aku Sangat Terkejut!Digosipkan Pacari Lee Min Ho, Yeonwoo: Aku Sangat Terkejut!Digosipkan Pacari Lee Min Ho, Yeonwoo: Aku Sangat Terkejut!

Source: Dispatch


Dalam kesempatan ini, Yeonwoo turut mengungkap kecintaannya pada game. Dia berbagi, "Aku memainkan banyak game saat istirahat. Dulu aku sering bermain LOL, PUBG dan Overwatch. Tapi aku telah mengurangi waktu bermain game-ku. Sekarang aku disuruh belajar akting lebih dari main-main."

"Namun, aku bermain game dengan lebih intens setelah syuting 'The Golden Spoon'. Aku tidak berpikir keterampilanku buruk di antara kenalanku," ujarnya dengan bangga.

Lebih lanjut, dia berkata, "Aku menyukai game, tapi aku tidak cukup baik untuk bermain melawan pemain profesional. Secara pribadi, aku menghormati pemain profesional seperti Faker, menurutku mereka keren."

"Terakhir kali, aku bermain bersama Kim Heechul Super Junior karena acara 'Yu Hee Nak Rak'. Aku merasa bahwa dia memiliki selera bermain yang sangat bagus," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru