Fasihnya Bang Chan Stray Kids Nyanyi Lagu RAN 'Dekat di Hati' Saat Konser di Jakarta
Selebriti

Selama konser 'MANIAC' Day-2 di Jakarta, Bang Chan Stray Kids sukses membuat penggemar Indonesia meleleh usai menyanyikan lagu RAN yang berjudul 'Dekat di Hati'.

WowKeren - Bang Chan auto menjadi sorotan usai merayu STAY Indonesia dengan lagu "Dekat di Hati" milik RAN. Pemilik nama asli Chistopher Bang itu menunjukkan kemampuannya menyanyikan lagu berbahasa Indonesia saat konser "MANIAC" Day-2 di Jakarta.

Momen Bang Chan menyanyikan "Dekat di Hati" tersebar di dunia maya melalui rekaman penggemar. Tak ayal momen idol kelahiran 1997 itu menarik perhatian khalayak mulai dari fans hingga non-fans.

Dikenal sebagai rapper, Bang Chan melantunkan bagian reff "Dekat di Hati" dengan merdu dan fasih. Penonton yang hadir dalam konser "MANIAC" pun ikut menyanyi bersama Bang Chan.

Tak hanya menyanyikan lagu tentang LDR, Bang Chan juga berjanji untuk segera menyapa STAY Indonesia secepat mungkin. Tak ayal banyak pihak sukses dibuat mleyot hingga oleng pada Bang Chan.


Fasihnya Bang Chan Stray Kids Nyanyi Lagu RAN \'Dekat di Hati\' Saat Konser di JakartaFasihnya Bang Chan Stray Kids Nyanyi Lagu RAN \'Dekat di Hati\' Saat Konser di Jakarta

Source: Twitter

"AAK BERASA LDRAN SAMA BANGCHAN AYANGIE," kata salah satu fans. "Caranya memilih lagu untuk dinyanyikan, Bang Chan, dia beneran paham, lirik lagunya itu loh," sahut netizen lain. "Aku mleyot," imbuh yang lain.

"Bener-bener, apa yang sebenarnya Bang Chan tidak bisa?!" komentar seorang netizen. "Bang Chan viral karena vokalnya yang manis? Tepat, ya, itu yang harusnya terjadi. Nyalakan!!" sambung netizen yang lain. "Hah?? Suaranya kayak orang sini," ujar lainnya.

Selain menyanyi dalam bahasa Indonesia, Bang Chan juga sempat live sambil makan choipan. Penggemar pun dihebohkan dengan momen melokal Bang Chan selama grupnya ada di Indonesia.

Sementara itu, Stray Kids baru saja menggelar konser selama dua hari pada 12 dan 13 November. Pertunjukan itu merupakan bagian dari tur "MANIAC" yang sudah dimulai sejak 29 April 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait