Bye-bye Rambut Lurus, Luna Maya Manglingi Pamer Penampilan Baru Bak Bule
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya tampil beda dari biasanya dengan gaya rambut baru yang justru membuatnya terlihat seperti orang bule. Namun, sepertinya gaya rambut ini hanya dipilih Luna untuk sementara.

WowKeren - Luna Maya diketahui tengah berada di Sydney, Australia untuk menghadiri acara besar yang digelar oleh rumah mode kenamaan asal Italia, Gucci. Bintang film "Mendadak Darurat" ini sukses bikin pangling dengan perubahan penampilannya yang terlihat seperti bule.

Dalam unggahan yang dibagikan, Selasa (15/11), Luna Maya mengubah gaya rambut lurusnya menjadi keriting. Luna tampak cantik dan berbeda dari biasanya kala tampil dengan rambut keritingnya yang berwarna agak pirang. Meski hanya memakai busana simple, yakni atasan putih dan celana jeans, penampilan Luna sudah terlihat sempurna.

Belum lagi makeup di wajahnya yang menekankan pada riasan mata, membuat Luna Maya semakin memesona. Dengan perpaduan warna eyeshadow hijau dan ungu, aktris 39 tahun ini tampak seperti boneka.


Di Instagram Story-nya, Luna Maya juga membagikan beberapa video kala dirinya melakukan pemotretan untuk rumah mode kenamaan dunia tersebut. Tak sendiri, Luna menjalani sesi pemotretan tersebut bersama aktor Thailand. Penampilan keduanya terlihat mahal dalam balutan busana serba Gucci.

Bukan hanya pakaian, atribut lainnya seperti tas dan sepatu yang dikenakan Luna dan aktor tampan tersebut juga berasal dari merek rumah mode yang sama, yakni Gucci. Mereka melakukan pemotretan di dalam dan luar sebuah bus berwarna pink terang.

Bye-bye Rambut Lurus, Luna Maya Manglingi Pamer Penampilan Baru Bak Bule

Instagram Story

Seperti biasa, Luna Maya yang sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia modelling tak pernah gagal membius mata para netizen dalam sesi pemotretan terbarunya itu. Ia bergaya bak orang kantoran dengan memakai setelan berwarna navy serta menenteng tas ukuran sedang. Luna semakin mirip dengan orang Sydney asli dengan gaya rambut keritingnya yang berwarna agak pirang.

Pujian demi pujian pun didapatkan Luna Maya dari netizen. Mereka memuji kecantikan Luna yang seolah tak luntur meski usianya kini tak lagi muda. Bahkan, aura kecantikan Luna semakin terpancar di usianya yang hampir menyentuh kepala empat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait