Ramai Soal Hacker Bjorka, Ringgo Agus Ungkap Harapan Akan Hal Ini
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman turut menyoroti kabar tentang hacker bernama Bjorka. Ringgo Agus mengaku memiliki harapan ini terkait ramainya pemberitaan tentang Bjorka.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman ikut menyoroti berita tentang seorang hacker bernama Bjorka. Nama Bjorka belakangan ini memang tengah menjadi sorotan karena membocorkan data Indihome, data registrasi SIM card hingga data pelanggan MyPertamina.

Aktor berusia 40 tahun ini mengungkapkan harapan agar data rahasia miliknya dan keluarga bisa tetap terjaga. Sebab, data tersebut merupakan privasi yang dimiliki oleh masyarakat.

"Dan kami pengin semua orang di Indonesia ini ingin sekali agar data-data kami aman, biar bagaimanapun itu privasi kami. Jangan sampai ada yang membobol dengan gampangnya," ungkap Ringgo Agus dalam kanal YouTube Jakartashowbizdotcom, Senin (12/9).

Selain itu, Ringgo Agus menanggapi soal banyaknya masyarakat mendukung hacker Bjorka yang dianggap membongkar kebenaran. Namun tetap saja, Ringgo Agus tak membenarkan tindakan membobol keamanan dan mempermainkan data masyarakat.


"Ya kalau hacker membongkar kebenaran, ya kalau seperti itu. Tapi kalau tujuannya untuk membobol keamanan dan mempermainkan data kami, itu harusnya bisa dilindungi," kata Ringgo Agus.

Tak hanya itu, Ringgo Agus juga menyinggung soal nama hacker yang mirip dengan sang putra, Bjorka Dieter Morscheck. Ringgo Agus mengungkapkan bahwa ia sudah menyiapkan nama tersebut sejak ia masih berusia 20 tahun.

"Saya sendiri menyiapkan nama itu dari umur saya 20 tahun waktu kuliah. Jadi tolong bagi instansi terkait jangan curigai keluarga kami. Tolong jangan ada bapak-bapak pakai walky talky, keluarga kami aman," ucap Ringgo Agus.

Ringgo Agus juga menduga jika mereka memiliki kesamaan, yakni sama-sama penggemar penyanyi Bjork. "Pas gue tau hacker namanya sama. Jadi gue pikir kita terinspirasi nama yang sama," pungkas Ringgo Agus.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru