Dara Arafah Beber Soal Kecurigaan Sebelum Eks ART Gondol Brankasnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dara Arafah ikut beberkan kronologi sang mantan ART mencuri brankas miliknya, beber fakta lain soal sudah timbul kecurigaan sebelumnya saat alami kejadian begini.

WowKeren - Dua orang telah ditangkap atas laporan seleb Dara Arafah terkait pencurian brankas yang terjadi di rumahnya. Polisi telah mengamankan dua tersangka yang tak lain adalah Musridah yakni mantan asisten rumah tangga (ART) Dara Arafah, dan kekasih sang eks ART yang bernama Sapun alias Anwar.

Polisi langsung mendalami motif dari pencurian brankas tersebut yang disebut murni tindak pencurian tanpa adanya dendam. Pasalnya polisi juga menyebut jika kasus pencurian dari kedua tersangka ini juga sempat dialami dua public figure lain sebelumnya namun berakhir damai. Tak hanya itu, polisi juga membeberkan kronologi termasuk aliran uang yang sudah digunakan oleh Musridah dan Sapun dari aksi mencuri mereka.

Sementara itu Dara Arafah sendiri juga ikut membeberkan kronologi versi dirinya. Senada dengan penjelasan polisi, Dara menyebut jika Musridah adalah oknum yang menggondol brankas miliknya dari rumah dan membawanya ke daerah Cilacap menggunakan jasa ojek dan travel. Di sana, brankas diterima oleh Sapun kekasih Musridah.

“Awal kejadiannya itu tanggal 4 ya seperti yang udah dijelaskan. Kurang lebih kejadian tanggal 4, dia bawa brankas saya dari kamar ke daerah Cilacap. Dimana dia ternyata naik ojek online, entah ojek online atau ojek pengkolan, dikirim lagi pakai travel ke Cilacap,” papar Dara Arafah kepada WowKeren, Senin (12/9). “Jadi yang menerima brankasnya itu laki-laki tadi, pacarnya itu dan ternyata si Mbak Musridah itu udah dapat kerjaan langsung di daerah Cibubur jadi kurang lebih kayak gitu,” sambungnya.


Tak lama setelah kejadian tersebut Dara langsung mengecek CCTV usai menyadari brankas miliknya raib dicuri. “Aku tahunya tanggal 6 karena kan pasti sadar apa aja yang ilang di kamar pas kita selidiki di CCTV kompleks ternyata emang dia yang bawa kabur,” tegasnya.

Dara mengakui jika sebelum kejadian tersebut ia sudah menaruh kecurigaan kepada sang mantan ART. Hanya saja ia tak menyangka jika Musridah sampai tega menggondol brankas miliknya.

Dara membeberkan beberapa sikap dan kejadian janggal yang ditunjukkan oleh eks ART tersebut. Hingga puncaknya saat Musridah mendesak meminta uang cash, Dara yang sempat menolak semakin curiga lantaran sang ART tahu ia menyimpan uang di kamarnya.

“Kecurigaan sih ada cuma kita nggak expect bakal kejadian sejauh ini. Ada, ada kecurigaan kayak dia misalnya minta cowoknya datang ke rumah tapi nggak dibolehin sama ibu saya. Kecurigaan saya juga terakhir kali tuh dia minta uang cash ke saya totalnya 5 juta tapi saya nggak kasih karena dia katanya mau keperluan apa gitu. Terus saya bilang saya transfer aja mbak, terus dia bilang ‘pakai cash aja mbak, saya butuh cash’. Saya nggak pernah megang cash di rumah gitu kan kata saya. Terus emang di kamar nggak ada cash, kayaknya sih dia emang udah mengintai dari dua bulan lalu. Jadi saya udah mulai curiga di situ kok dia tau ada uang cash di kamar saya,” papar Dara Arafah.

Dara menjelaskan jika ia mengenal sosok Musridah dari media sosial. Ia sendiri tak tahu menahu jika sebelumnya sang mantan ART tersebut juga sudah pernah melakukan aksi serupa di rumah selebriti lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru