Polisi Jelaskan Motif Eks ART Dara Arafah Curi Brankas, Ada Dendam?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pihak kepolisian berhasil mengamankan kedua orang yang diduga sebagai tersangka dari kasus pencurian brankas milik Dara Arafah. Polisi kemudian menjelaskan motif pelaku.

WowKeren - Polisi telah mengamankan dua tersangka yang mencuri brankas milik selebgram Dara Arafah. Kedua tersangka tersebut adalah mantan asisten rumah tangga (ART) Dara Arafah, Musridah dan kekasihnya, Sapun alias Anwar.

Pihak kepolisian kemudian mengungkapkan motif yang dilakukan Musridah dan Anwar mencuri brankas tersebut. Ternyata, motif keduanya mencuri murni demi keuntungan pribadi. Polisi juga menyebut keduanya tak memiliki dendam kepada Dara Arafah.

"Ini murni pencurian enggak ada dendam dengan majikannya. Lebih kepada pencurian yang ingin ambil keuntungan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada WowKeren, Senin (12/9).

Selain itu, polisi mengungkapkan fakta tak terduga tentang tersangka. Ternyata, Musridah dan Anwar telah melakukan pencurian sebelumnya di rumah seorang artis. Diketahui, sosok artis tersebut adalah Jennifer Dunn.


"Sebagai gambaran kedua tersangka ini pernah kerja sebagai ART dari artis Jennifer Dunn. Namun kasus enggak dilanjutkan karena dimaafkan," kata Endra Zulpan.

Sementara itu, Dara Arafah mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karena telah tanggap mengurus kasus pencurian ini. Terlebih lagi, ada barangnya yang berhasil diamankan pihak kepolisian.

"Terima kasih Polri khususnya di Polda Metro Jaya Polres Jakarta Utara. Dan Polres Cilacap yang menangani perkara pencurian di rumah pribadi saya dengan sangat cepat dan tanggap. Pelaku bisa ditangkap dan Alhamdulillah barang berharga saya bisa diamankan pihak kepolisian," pungkas Dara Arafah.

Seperti diketahui, Dara Arafah sebelumnya telah membagikan kabar kurang menyenangkan di akun Instagram pribadi. Di unggahan itu, Dara Arafah memperlihatkan CCTV yang menunjukkan perilaku mencurigakan dari mantan ART-nya.

"Kejadian nya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gaada di rumah, dia bahkan sempet pamit sama nyokap gue karna alesan nya ibu nya meninggal di kampung. Dan sempet minta uang ongkos buat pulang," tulis Dara Arafah di Instagram.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru