Brankas Dara Arafah Dicuri oleh Mantan ART, Begini Kronologinya
Instagram/daraarafah
Selebriti

Dara Arafah ungkap brankas miliknya dicuri, pelaku ternyata adalah mantan asisten rumah tangganya (ART). Berikut kronologi serta identitas si pelaku yang diungkap Dara.

WowKeren - Kejadian tak mengenakkan baru-baru ini dialami oleh selebgram Dara Arafah. Bagaimana tidak, ia mengaku bahwa ada pencurian di dalam rumahnya.

Rupanya pencurian terjadi karena mantan asisten rumah tangga Dara yang diam-diam mencuri brankas. Dara pun mengaku syok saat mendapati brankasnya dicuri oleh seseorang yang pernah bekerja dengan dirinya.

"Inalilahi wainalilahi rojiun. Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur berangkas gue," ungkap Dara, Selasa (6/9).

Dara kemudian mengungkap kronologi brankasnya sampai dicuri oleh mantan ART-nya itu. Rupanya saat kejadian, Dara sedang tidak berada di rumah. Sehingga pelaku dengan mudah melancarkan aksinya.

"Kejadian nya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gaada di rumah, dia bahkan sempet pamit sama nyokap gue karna alesan nya ibu nya meninggal di kampung. Dan sempet minta uang ongkos buat pulang," bebernya.


Dara lantas mengungkap identitas pelaku dengan menyertakan foto KTP mantan ART-nya itu. Ia membeberkan bahwa pelaku adalah seorang warga Cilacap yang telah berusia 52 tahun.

"Nama pelaku nya MURSIDAH USIA 52 tahun tinggal di dusun sidaurip Cilacap. Dia sempet matiin seluruh CCTV yang ada dirumah. Vidio ini di dapet dari CCTV ," ungkap Dara. "YaAllah semoga orang nya masih bisa ketemu dan tidak ada korban nya lagi dan semoga pihak kepolisian bisa membantu menangani kasus ini😭🙏🏻 @poldametrojaya @divisihumaspolri @polisi_indonesia."

Netter rupanya langsung ramai mengungkapkan kekesalannya mendapati brankas Dara dicuri oleh mantan asisten rumah tangganya. Mereka pun berharap agar pelaku segera ditangkap. Sejumlah akun centang biru pun ikut bersimpati dan mendoakan yang terbaik untuk Dara.

"Ya Allah, semoga cepet ketemu pelakunya ya dar😭," tulis Fadil Jaidi. "Semangatt ka dara," seru Thariq Halilintar.

"Ya ampunnn daraaaa😢😢😢 semoga cepet selesai yaa masalhnya dan bisa kembali semuaa💖💖," komen Tasyi Athasyia. "Darrr😢 YaAllah semoga segera ketangkep & rejeki km diganti berkali2 lipatt🥺 Aamiin..❤️," timpal selebgram Nanda Arsyinta.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait