Sempat Hadiri Pernikahannya, Maudy Ayunda Tulis Belasungkawa Mendalam Untuk Suami Dewi Lestari
Instagram/deelestari
Selebriti

Reza Gunawan dan Dewi Lestari rupanya jadi salah satu tamu spesial di pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Begitu mendengar kabar duka atas kepergian Reza Gunawan, Maudy Ayunda pun tulis belasungkawa mendalam.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Diketahui tepat pada hari ini, Selasa (6/9) Reza Gunawan, suami dari penulis sekaligus penyanyi ternama Dewi Lestari atau biasa dikenal Dee Lestari telah tutup usia. Sebelum embuskan napas terakhirnya, Reza Gunawan sempat mengalami stroke dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Kepergian Reza Gunawan itupun langsung tersebar di berbagai kalangan, termasuk penyanyi multitalenta Maudy Ayunda. Istri dari Jesse Choi tersebut tak lama kemudian tuliskan belasungkawa mendalam atas kepergian Reza Gunawan.

Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram Story-nya. Maudy juga pajang salah satu karya Reza Gunawan dalam dunia musik yakni lagu dari karya mendiang, "Selalu di Sini". "Mas Reza," tulis Maudy Ayunda disertai emoji menangis.

"Saya kehabisan kata-kata, anda telah menyentuh hati saya dan banyak orang lain dan akan sangat dirindukan. Istirahat dan bebas dari rasa sakit, Mas. We love you," sambung Maudy Ayunda dengan bahasa Inggris.

Photo-INFO

Instagram Story-Ucapan Belasungkawa Maudy Ayunda


Sementara itu, jika ditelisik lagi rupanya Reza Gunawan dan Dee Lestari sempat datang di pernikahan Maudy dan Jesse. Keduanya menjadi tamu spesial di hari bahagia Maudy dan Jesse. Mengingat saat itu Maudy hanya mengundang orang-orang tertentu untuk hadir di pernikahannya.

Momen kebersamaan Maudy dan Reza Gunawan terpampang nyata di Instagram suami Dee Lestari tersebut. Dalam kesempatan itu pula, Dee Lestari dan Reza Gunawan tuliskan untaian doa sarat makna atas pernikahan Maudy dan Jesse.

Photo-INFO

Instagram

"Kami hampir lupa bahwa kami mengenal Maudy sejak dia remaja. Bahkan pada saat itu dia selalu begitu dewasa dan relatable sehingga kami tidak merasa kami bergaul dengan seorang gadis berusia 17 tahun," tulisnya dengan bahasa Inggris.

"10 tahun telah berlalu dan sekarang dia adalah wanita yang mengagumkan dan cantik, siap untuk memulai babak besar dalam hidupnya. Kami sangat senang untuk Anda berdua, Maudy dan Jesse. Terima kasih telah mengundang kami di hari bahagia Anda. Semoga cinta Anda tumbuh dan saling memelihara untuk waktu yang lama. Ingat, akan ada kemenangan yang lebih besar di sepanjang jalan. Nikmati perjalanannya!" pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait