Suami Meninggal Dunia, Dewi Lestari Sempat Ucapkan Doa Haru 3 Hari Lalu
Instagram/rezagunawan
Selebriti

Dee Lestari membagikan kabar duka terkait kepergian sang suami, Reza Gunawan untuk selama-lamanya. Dee Lestari sempat menuliskan doa haru ini sebelum sang suami meninggal dunia.

WowKeren - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Dewi Lestari alias Dee Lestari. Penyanyi sekaligus penulis itu kehilangan sang suami tercinta, Reza Gunawan untuk selama-lamanya. Hal ini disampaikan oleh Dhipa Barus melalui akun Twitter.

"Thank you mas Reza Gunawan, my guru, my big brother. Rest In Love my Guru," cuit Dhipa Barus pada hari ini, Selasa (6/9).

Sebelumnya, Dee Lestari sempat mengungkapkan soal penyakit yang diderita oleh sang suami. Dee Lestari menyebut sang suami sudah dirawat selama kurang lebih satu bulan. Mendiang Reza Gunawan dirawat akibat stroke pendarahan.

"Satu bulan satu minggu lamanya. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang," tulis Dee Lestari pada Jumat (2/9) lalu.

"Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," sambung Dee Lestari.


Selain itu, Dee Lestari menjelaskan alasan mengapa membatasi kabar tentang sang suami dirawat. Salah satu alasannya karena ingin menjaga privasi sang suami.

"Sebelumnya saya sengaja membatasi kabar ini agar privasi Reza selama di rumah sakit terjaga dan kami sekeluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi. Mohon dimaklumi," kata Dee Lestari.

Tak lupa, Dee Lestari meminta doa untuk kesembuhan sang suami. "Pada kesempatan ini, saya pun memohon doa tulus dari kawan semua agar proses pemulihan Reza berjalan baik, aman, dan tenang. Terima kasih atas kebaikan dan pengertian kalian. Semoga semua makhluk hidup berbahagia," ucap Dee Lestari.

Dee Lestari juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan untuk Reza. "Kepada teman, tetangga, rekan, dan kerabat yang telah berbaik hati membantu serta mendukung Reza selama dirawat, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya," tutur Dee Lestari.

"You know who you are. Semoga berkat dan kebajikan kembali mengalir kepada Anda sekalian," pungkas Dee Lestari.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait