Dewi Lestari Curahkan Isi Hati Tentang Anak-anak Usai Kepergian Reza Gunawan, Penuh Haru
Instagram/deelestari
Selebriti
Suami Dewi Lestari Meninggal

Curahkan isi hatinya, Dewi Lestari tak masalah terlihat rapuh setelah kepergian sang suami tercinta Reza Gunawan hingga beber peran menyentuh anak-anak di balik ketegarannya.

WowKeren - Reza Gunawan menghembuskan napas terakhirnya pada 6 September 2022. Sang istri Dewi Lestari tentu dibuat begitu terpukul. Namun ia terus menunjukkan ketegaran dan keikhlasan melepas sang suami untuk selama-lamanya.

Dewi mengungkapkan jika ada peran besar anak-anak di balik ketegarannya ini. Hal itu ia ungkapkan melalui tulisan curahan hati tentang sang buah hati di salah satu postingan Instagram baru-baru ini.

Dewi Lestari membagikan foto penuh harunya saat bersandar di peti jenazah sang suami sebelum dikremasi. Ada juga foto-foto lain saat ia dikuatkan oleh anak-anak tercinta juga keluarga lainnya. Dewi lantas mengungkapkan jika ia tak masalah terlihat rapuh di hadapan sang buah hati usai kepergian Reza Gunawan.

Bukan tanpa alasan, Dewi merasa jika anak-anak menjadi sandarannya saat ini setelah kehilangan sang suami tercinta. Mereka juga yang menjadi alasan di balik ketegarannya melepas Reza Gunawan untuk selamanya.

Entah bagaimana bisa bertahan tanpa mereka, terutama kedua anak kami, Keenan dan Atisha,” ungkap Dewi Lestari. “Di hadapan keduanya, tidak pernah saya menahan air mata. Mereka tidak perlu melihat saya melulu tangguh. Tak apa mereka menemukan saya saat rapuh, meminjamkan bahu mereka untuk saya tangisi. Begitu pula sebaliknya. Dengan demikian, kami bisa berbagi beban ini. Sha, Nan, hidup Mama kini sepenuhnya untuk kalian,” sambungnya.


Dewi Lestari Curahkan Isi Hati Tentang Anak-anak Usai Kepergian Reza Gunawan,

Instagram/@deelestari

Dewi membeberkan bagaimana orang-orang terdekat begitu menguatkannya di saat-saat kesedihan mendalam kehilangan seorang yang dicinta. Mereka bak saling bergandengan tangan untuk bisa menguatkan di tengah duka dan menjadi pelipur lara bagi satu sama lain.

Dewi Lestari mengutarakan rasa syukurnya memiliki keluarga yang begitu erat dan saling menyayangi. Terlepas dari keberagaman mereka, aksi saling menguatkan dan mencintai menjadi salah satu kunci di balik ketegarannya saat ini.

Keluargaku yang warna-warni bagai pelangi; beragam etnis, kebangsaan, kepercayaan, adat istiadat. Terima kasih sudah saling mencintai, saling menghormati, dan saling menguatkan. Aku cinta kalian,” tandas Dewi Lestari.

Suntikan semangat kemudian juga banjir berdatangan dari rekan artis lain, salah satunya seperti yang disampaikan oleh Ernest Prakasa untuk Dewi Lestari. Begitu juga para netizen yang bersahutan menguatkan Dewi Lestari usai kepergian Reza Gunawan.

Sekadar informasi, Reza Gunawan menghembuskan napas terakhirnya di usia 46 tahun. Reza meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022) pukul 11.53 WIB setelah sebulan lebih mengalami stroke dan sempat dirawat di Rumah Sakit. Jenazah Reza Gunawan kemudian dikremasi dan abunya telah dilarungkan di Pantai Marina Ancol.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait