Arya Saloka Peluk Amanda Manopo Saat Kembali Bertemu di 'Ikatan Cinta', Fans Heboh
Instagram/arya.saloka
TV

Usai umumkan comeback, Arya Saloka kini pamer scene manis bareng lawan mainnya, Amanda Manopo yang sempat dikira absen saat dirinya kembali berakting di 'Ikatan Cinta'.

WowKeren - Kembalinya Arya Saloka ke "Ikatan Cinta" berhasil membuat heboh para penggemar. Pasalnya kehadiran Arya di sinetron yang telah melambungkan namanya itu sangat dinantikan para penggemar.

Namun sempat mencuat kabar jika lawan mainnya, Amanda Manopo absen bahkan keluar dari "Ikatan Cinta" jika sampai Arya Saloka kembali. Akan tetapi, kabar tersebut tampaknya dibantah oleh Arya Saloka.

Pasalnya lewat postingan terbaru, Arya Saloka membagikan cuplikan adegan dirinya dengan Amanda Manopo. Terlihat dalam video, keduanya tampak saling merindukan satu sama lain.

"Ini beneran kamu mas?" ucap Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin. "Andini Kharisma Putri," sahut Arya Saloka sebagai Aldebaran.

"Selama ini aku sudah memendam kerinduan ini mas, dan sekarang kamu sudah berdiri di hadapanku," sambung Amanda Manopo lagi. Keduanya lantas saling berpelukan melepas rindu.


Seperti diketahui, saat memutuskan hengkang, Arya Saloka dikisahkan menghilang. Namun kini ia diceritakan telah kembali dan bertemu dengan Amanda Manopo yang memerankan tokoh sebagai Andin.

Cuplikan video yang dibagikan Arya Saloka itu rupanya benar-benar membuat heboh para netter. Khususnya para penggemar "Ikatan Cinta".

Mereka pun mengaku senang mendapati Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali terlihat dalam satu scene. Para penggemar "Ikatan Cinta" pun mengaku tak sabar untuk menyaksikan secara lengkap adegan Arya Saloka dan Amanda Manopo itu.

"Aaaszzzyyyyyiiikkkk yg kami rindukan telah kembali," tulis akun @ma****ro. "Moment yang ditunggu semua penonton ic.. 😍😍😍," komen akun @ri****ng.

"Alhamdulillah akhirnya penantian panjang yg berbuah manis πŸ’šπŸ’œ," sambung akun @gr*****76. "Gak sabar woiila😒😒😒😒😒," timpal akun @auli*****.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts