Arya Saloka Comeback ke 'Ikatan Cinta', Akui Sampai Turunkan BB Hingga 15 Kg
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Sempat tuai tanda tanya, Arya Saloka kini umumkan kembali ke sinetron yang telah melambungkan namanya, 'Ikatan Cinta' dengan penampilannya yang berubah drastis. Seperti apa?

WowKeren - Arya Saloka rupanya tak main-main dengan ucapannya. Pasalnya ia kini mengumumkan bahwa dirinya telah kembali membintangi sinetron yang telah membesarkan namanya, yakni "Ikatan Cinta".

Kembalinya Arya Saloka rupanya juga membutuhkan perjuangan. Pasalnya diakui Arya, ia sampai mengubah penampilannya demi sinetron tersebut. Suami Putri Anne ini pun mengaku sampai menurunkan berat badannya hingga 15 kilogram.

"Gue sendiri juga turunin berat badan. Dari 86 sekarang 71. Gue nggak bakal setengah-setengah buat ngelakuin sesuatu," kata Arya Saloka.


Arya Saloka Comeback ke \'Ikatan Cinta\', Akui Sampai Turunkan BB Hingga 15 Kg

Sumber: Instagram

Terlihat dalam video, Arya Saloka juga tampil dengan rambut gondrong. Pria berusia 31 tahun ini pun tampil dengan kumis dan jenggot tebal.

"Dari awal kan gue udah bilang, gue balik. Tunggu aja," ucapnya.

Kabar kembalinya Arya Saloka membintangi "Ikatan Cinta" rupanya sukses menjadi trending topic di Twitter. Pasalnya muncul tagar "WelcomBackAldebaran" dan "WelcomeBackAryaSaloka" dengan ribuan cuitan.


Arya tampaknya mengetahui kabar tersebut. Pasalnya baru-baru ini, ia terlihat membagikan cuplikan video yang diduga merupakan adegan dalam sinetron "Ikatan Cinta" yang bakal segera tayang.


Arya Saloka Comeback ke \'Ikatan Cinta\', Akui Sampai Turunkan BB Hingga 15 Kg

Sumber: Instagram

Terlihat dalam video, Arya Saloka tampak terombang-ambing di lautan. "Survive (Bertahan hidup)," tulisnya dalam keterangan video, Sabtu (3/9).

Video yang diunggah Arya Saloka itu pun semakin menguatkan dugaan jika ia benar-benar kembali ke "Ikatan Cinta". Netter pun mengaku tak sabar menantikan akting Arya Saloka di sinetron tersebut. Terutama para penggemarnya.

"Welcome back mas Al🔥🔥," tulis akun @in****ya. "Udah engga sabar," komen akun @ma****a3.

"I LOVE YOU MAS AL, kesabaran memang berbuah manis, alhamdulillah🤍," seru akun @he*****uu. "Yaalloh bahgaia banget balik ke ic pen nangis 😢😢," timpal akun @ha****ia.

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan Arya Saloka mencuri perhatian lantaran diduga memberikan kode terkait kembalinya ke "Ikatan Cinta". Namun hal itu sempat diduga hanya candaan belaka. Padahal tak cuma sekali, Arya Saloka kedapatan memberikan beberapa isyarat yang menandakan dirinya bakal kembali membintangi "Ikatan Cinta".

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait