Heboh Arya Saloka Disebut Kembali ke 'Ikatan Cinta'
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Muncul video yang diduga merupakan kode kembalinya Arya Saloka ke sinetron yang telah melambungkan namanya, yakni 'Ikatan Cinta' sontak bikin heboh. Benarkah?

WowKeren - Lagi-lagi, Arya Saloka dikabarkan bakal kembali ke sinetron yang telah membesarkan namanya, "Ikatan Cinta". Kabar itu mencuat usai akun resmi @mnc_pictures membagikan teaser yang bakal tayang pada Rabu (31/8) malam.

Rupanya dalam teaser, muncul sosok yang dicurigai adalah Arya Saloka. Pasalnya dalam adegan saat Reyna yang diperankan oleh Fara Shakila terjatuh, tampak seorang pria yang membantunya.

Pria tersebut dicurigai adalah Arya Saloka. Pasalnya pria yang terlihat mengenakan jas itu tampak belakakang mirip dengan Arya Saloka. Dugaan itu pun semakin menguat lantaran caption yang dituliskan oleh akun @mnc_pictures.

"Loh loh itu siapaa sih yang ada di depan Reyna?? Jangan2 dia ituu.....😊🥰. Yuk nonton Ikatan Cinta malem ini pukul 20.00 WIB di @officialrcti!" tulis akun @mnc_pictures.


Heboh Arya Saloka Disebut Kembali ke \'Ikatan Cinta\'

Sumber: Instagram


Meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netter rupanya curiga bahwa pria yang ada dalam video teaser memang Arya Saloka. Netter pun heboh dan berharap agar pria tersebut memang benar-benar Arya Saloka.

"Yang di depan Reyna mirip Mas Al," tulis akun @as*****t4. "Mirip ky mas Al, soalnya gaya elus Reyna sama," komen akun @va****ie.

"Mungkin arya balik ke IC tapi bukan sebagai aldebaran," sambung akun @ay****ti. "Klo AS balik lgi k IC gw jga balik LG nntn IC wkwkw," timpal akun @fi****as.

Namun tak sedikit netter yang menanggapi sinis. Netter rupanya sinis lantaran menduga jika sosok tersebut bukanlah Arya Saloka. Netter pun menduga bahwa pihak "Ikatan Cinta" sengaja memancing perhatian dengan menghadirkan sosok yang mirip dengan suami Putri Anne itu.

Terlebih bukan kali pertama, Arya Saloka sudah cukup sering dikabarkan bakal kembali ke "Ikatan Cinta". Hal itu lantaran muncul beberapa isyarat yang dicurigai sebagai kode Arya Saloka bakal kembali membintangi "Ikatan Cinta".

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait