Arya Saloka Dikabarkan Balik, Amanda Manopo Putuskan Bakal Hengkang dari 'Ikatan Cinta'?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Menanggapi kabar Arya Saloka bakal kembali ke sinetron 'Ikatan Cinta', Amanda Manopo memilih hengkang? Seperti diketahui, kedua aktor ini sempat beradu akting sebagai suami istri yang bikin penonton luar biasa baper.

WowKeren - Baru-baru ini, Amanda Manopo dikabarkan mengancam hengkang dari sinetron "Ikatan Cinta" apabila Arya Saloka kembali. Seperti diketahui, suami Putri Anne itu sudah tidak lagi bermain di sinetron RCTI yang sempat menjadi hits di kalangan masyarakar.

Diduga terkait kabar Arya Saloka bakal kembali ke "Ikatan Cinta", Amanda Manopo memberikan respons tak terduga. Akun gosip @lambe_turah menyebarkan tangkapan layar InstaStory Amanda yang diduga menolak kembalinya pemeran Aldebaran itu baru-baru ini.

"Shalom. Selamat pagi anak tuhan yang paling dikasihi," buka Amanda Manopo dalam InstaStory tersebut. "FYI, sebentar lagi sabar saja diriku melakukan kewajiban sampai dengan selesai. Kalau sampai ada yang mau kembali, aku masih berada di keputusan aku. GBU."

Kemudian untuk mempertegas maksudnya, Amanda Manopo mengunggah kembali InstaStory lawas. Aktris cantik itu berkata, "Masih inget ini kan? Ku ingetin lagi."

Arya Saloka Dikabarkan Balik, Amanda Manopo Putuskan Bakal Hengkang dari \'Ikatan Cinta\'?

Source: Instagram

Dalam unggahan lawas itu, Amanda Manopo menyinggung kontrak dengan lawan mainnya di sinetron. Meski tidak menyebutkan nama, unggahan tersebut merujuk pada Arya Saloka yang saat itu masih menjadi lawan mainnya di "Ikatan Cinta" hingga ramai dijodohkan.

"Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan secara profesional," tulis Amanda Manopo.


Selebihnya, Amanda Manopo menyebutkan tidak akan menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan yang bersangkutan. Namun ia masih tetap akan bekerja dengan batasan semua yang sudah ditentukan kontrak.

"Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik," jelasnya.

Arya Saloka Dikabarkan Balik, Amanda Manopo Putuskan Bakal Hengkang dari \'Ikatan Cinta\'?

Source: Instagram

Postingan itu lantas menuai reaksi beragam dari netter. Sebagian besar mendukung Amanda Manopo untuk tidak lagi terlibat dengan Arya Saloka lantaran banyak fans "Ikatan Cinta" yang baper sampai menjodohkan mereka di dunia nyata. Sedangkan yang lain berharap agar sinetronnya disudahi saja.

"Harus gitu Amanda. Soalnya riil-nya banyak emak-emak melampaui batas sampai mendoakan berjodoh di kehidupan nyata. Apa emak-emak mau jika suaminya dijodohkan dengan wanita lain," kata @fiki****xnsjf.

"Drama di balut drama😂 sinet nya udh mulai gak laku jd pemainnya byk drama biar rating naek😂 gak ngaruh sayyy..," sambung pemilik akun @ayra***mksjd. "Prahara sinetron sampai ke dunia nyata 😢," imbuh @sher****xhefh.

Sementara itu, Amanda Manopo dan Arya Saloka sempat diterpa gosip miring yakni punya hubungan khusus di luar akting. Beberapa waktu lalu, video mesra terduga kedua aktor itu tersebar di dunia maya hingga memantik kehebohan.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts