Nagita Slavina Sempat Alami yang Lebih Sakit Daripada Lahiran Rafathar dan Rayyanza, Apa?
Selebriti

Nagita Slavina menceritakan kondisi di mana dirinya pernah merasa sangat kesakitan bahkan lebih daripada saat melahirkan Rafathar dan Rayyanza. Momen itu terjadi ketika ia sedang dalam fase menyusui.

WowKeren - Sebagai ibu dua anak, Nagita Slavina tentunya punya pengalaman beragam soal membesarkan Rafathar dan Rayyanza. Selain melahirkan dua bocah tampan itu, istri Raffi Ahmad tersebut pernah mengalami momen yang jauh lebih menyakitkan yakni Mastitis.

Saat muncul di vlog Ria Ricis di YouTube, Gigi menceritakan tentang pengalamannya menyusui dua anaknya. Obrolan itu diangkat ketika mereka membicarakan tentang pemberian ASI.

"Nah, aku tuh pompa awal-awal dua jam sekali, tidur bangun tengah malem bangun, sampai udah banyak tuh sakit," kata Gigi dalam video yang diunggah di YouTube pada Sabtu (13/8). "Karena kan ASI itu supply demand ya mengikuti permintaan. Semakin banyak diminta ya semakin banyak gitu nggak kekejar bayinya."

Selanjutnya, Gigi menceritakan tentang rasa sakit yang pernah dirasakan di masa-masa menyusui anak-anaknya. Saking sakitnya saat mengalami Mastitis, Gigi menyebutkan rasanya jauh melampaui saat melahirkan.


"ASI kan dari darah ya, jadi bayangin itu nggak keluar, ya namanya bayi ada bakteri, ada kuman, ada lecet, terus masuk ke sini tuh (ke badan) bisa infeksi. Nah itu namanya Mastitis, nah aku ngalamin itu," beber Gigi.

Saat mengalami Mastitis, Gigi sedang berada di bulan pertama pasca melahirkan Rafathar. "Jadi tuh di bulan pertama pas lagi banyak-banyaknya aku kena itu pas anak pertama, itu rasanya lebih sakit dari lahiran," terangnya.

Bukan cuma Rafathar, Gigi juga merasakan kondisi yang sama ketika menyusui Rayyanza. Bahkan saat itu ia sampai meminum antibiotik sampai 3 kali.

"Nah, ceritanya anak kedua, malah kejadian lagi. ASI nggak sebanyak yang pertama, dan di saat udah mulai banyak, nah itu langsung dibayar kontan Mastitis waktu itu satu bulan nggak selesai-selesai, ini aku udah minum obat antibiotik sampai tiga kali, udah parah banget," papar Gigi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru