Angelina Sondakh Kaget Kala Tahu Nasibnya Dibandingkan Dengan Istri Ferdy Sambo
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Tak hanya istri Irjen Ferdy Sambo, Angelina Sondakh mengaku namanya juga sempat dikaitkan dengan salah satu terpidana kasus korupsi beberapa tahun lalu. Ia lantas buka suara menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Nama Angelina Sondakh belakangan dikait-kaitkan dengan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Nasib Angelina dan Putri kala sama-sama ditetapkan sebagai tersangka ramai disorot karena berbanding terbalik.

Diketahui, Putri masih belum ditahan meski telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Brigadir J karena memiliki anak yang masih kecil. Sedangkan Angelina sendiri ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi pada tahun 2012 silam.

Baru-baru ini, Angelina buka suara usai namanya dibanding-bandingkan dengan Putri melalui unggahan di akun TikTok-nya. Dengan masih mengenakan mukenah, Angelina mengaku kaget kala mengetahui hal tersebut.

"Saya sebenarnya kaget ketika nama saya kembali diperbincangkan, dikait-kaitkan dan diperbandingkan dengan kasus yang sedang viral," ungkap Angelina.

Menurut Angelina, namanya juga sempat dikaitkan dengan salah satu terpidana kasus korupsi beberapa tahun lalu. Wanita berusia 44 rahun tersebut lantas mengungkapkan bahwa ia sebenarnya ingin mengubur masa lalu dan tak mau dibanding-bandingkan dengan kasus lain.


"Jujur saya ingin mengubur masa lalu saya, karena saat-saat itu adalah saat-saat yang paling menyedihkan karena saya harus terpisah dari anak saya, Keanu, yang saat itu masih berusia 2,5 tahun dan baru ditinggal meninggal oleh ayahnya," bebernya.

Lebih lanjut, Angelina menyatakan bahwa dirinya yakin takdir adalah milik Allah. Angelina lantas membagikan satu ayat Alquran yang menurutnya sesuai.

"Bukan kah Allah hakim yang seadil-adilnya? Wallahualam," tukasnya.

Di sisi lain, Angelina harus hidup terpisah dari putranya selama 10 tahun dipenjara. Selama Angelina dipenjara, Keanu dirawat oleh sopirnya yang bernama bernama Ignatius.

Ignatius mengaku menaruh rasa empati pada Keanu yang sudah ditinggal sang ayah, Adjie Massaid, saat masih berusia 2 tahun dan kemudian harus hidup terpisah dari ibunya. Hal itulah yang membuat Ignatius setia merawat Keanu.

"Semua pakai hati, karena ibu (Angelina) baik juga sama saya," kata Ignatius dalam acara "Rumpi" seperti diunggah kanal YouTube TRANS TV Official pada Jumat (26/8). "Ibu tuh baik, saya lihat dari sisi baik."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait