Seungkwan SEVENTEEN Dikejar Security di Tengah Tur 'Be The Sun', Ternyata Ini Penyebabnya
Instagram/pledis_boos
Selebriti

SEVENTEEN tengah sibuk tur 'Be The Sun' di Amerika Utara, momen Seungkwan dikejar security diabadikan kamera penggemar. Ternyata begini alasannya hingga ada di bawah pengawasan ketat.

WowKeren - SEVENTEEN (II) kini tengah disibukkan dengan tur "Be The Sun" yang dijadwalkan di Amerika Utara. Selama tur, tentunya banyak momen menarik yang berhasil diabadikan penggemar salah satunya adalah saat Seungkwan dikejar tim pengawal.

Saat SEVENTEEN manggung di Los Angeles, Seungkwan tampak begitu bersemangat menghampiri Carat hingga berlari keluar panggung. Kala itu, SEVENTEEN tengah melakoni tradisi menyanyikan "Aju Nice" di penghujung konser. Begitu Seungkwan semakin dekat dengan tribun, seorang security berlari di belakangnya.

Momen Seungkwan terlalu bersemangat bersenang-senang sukses bikin fans ngakak. Pasalnya di video lain Seungkwan seolah merespons peringatan untuk tidak terlalu dekat dengan kerumunan. Seperti diketahui, keamanan konser harus diperhatikan lantaran COVID-19 masih berada di sekitar umat manusia.

Seungkwan naik ke tangga untuk menyanyi di depan penonton yang ada di tribun. Namun ia masih tetap dalam penjagaan ketat security konser agar tidak kehilangan kendali.


"Aku nangis karena aku persis di seksi dalam video ini dan aku tidak tahu dia di sana... 'Aju Nice' sangat kacau dan di sana terlalu banyak hal terjadi sampai otak manusia agak lambat mencerna sesuatu," kata salah satu fans.

"Dia dikejar penjaga??" komentar seorang fans. "Penjaganya," imbuh fans lain. "Seungkwan! Lihat para penjaga mengikutinya," ujar fans lain.

Sementara itu, tur "Be The Sun" di Amerika Utara tinggal menyisakan kota Toronto dan Newark yang akan diadakan pada 3-4 September. Setelah ini, SEVENTEEN akan melanjutkan tur di kawasan Asia yang dimulai di Indonesia pada 24 dan 25 September mendatang.

Baru-baru ini, SEVENTEEN berhasil memboyong pulang piala MTV Push Performance di ajang MTV Video Music Awards 2022. Grup beranggota 13 orang ini menjadi yang artis K-Pop pertama memenangkan penghargaan di kategori tersebut. Selain itu, SEVENTEEN juga dinominasikan sebagai Best New Artist di ajang penghargaan yang sama.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait