Aura Kharismatiknya Keluar, RM BTS Hadiri Acara Final '&AUDITION - The Howling' Bersama Bang Si Hyuk
Selebriti

Acara survival '&AUDITION - The Howling' yang telah melangsungkan siaran final akhirnya pada 3 September ini menampilkan sejumlah juri, termasuk tamu spesial RM BTS dan Bang Si Hyuk.

WowKeren - Baru-baru ini, terungkap bahwa RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) menjadi topik utama karena kehadirannya di acara "&AUDITION - The Howling". Acara yang berlangsung di Tokyo Garden Center, Jepang ini dihadiri oleh banyak pendukung para kontestan trainee "&AUDITION - The Howling" yang menantikan siapa di antara mereka yang masuk ke dalam line up debut.

Seperti diketahui, sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa peserta "I LAND" yakni K, Taki, Nicholas dan EJ akan masuk sebagai line up dari boy grup proyek &AUDITION Boys di bawah naungan HYBE Japan. Dan para peserta trainee yang berkompetisi di "&AUDITION - The Howling" akan merebutkan posisi untuk mengisi tempat debut di boy grup &AUDITION Boys.

Dilaporkan bahwa akan ada lima anggota terakhir yang akan dipilih selama acara siaran "&AUDITION - The Howling" berlangsung. Diketahui bahwa ada 11 trainee yang tampil di acara yang berlangsung pada Sabtu (3/9) ini.

Di antara penampilan para peserta trainee, yang juga menjadi perbincangan adalah kehadiran dari RM BTS yang tampak menemani CEO HYBE, Bang Si Hyuk atau yang juga akrab disapa Bang PD. Dalam acara tersebut, keduanya tidak berada di atas panggung melainkan duduk di kursi penonton dan secara objektif menjadi pemirsa yang menyaksikan penampilan para trainee.


Saat mendapatkan sorotan dari kamera, idola tersebut melambaikan tangan sekaligus memberikan finger gun serta tersenyum kepada kamera ketika diperkenalkan sebagai "Global Superstar RM BTS" di samping Bang PD. Meski hanya ditampilkan sekilas, para penggemar memuji bagaimana kehadiran RM dan Bang Si Hyuk secara langsung di final akhir "&AUDITION - The Howling" sangat berarti.

"Kim Namjoon bersama Bang pd penampilan spesial di babak final &AUDITION - The Howling in Japan. Global Superstar BTS RM dengan Bang PD di &AUDITION - The Howling," komentar penggemar. "Kim Namjoon yang tampan, pemimpin karismatik kami ada di sana untuk menunjukkan dukungan. Duduk di sebelah Bang Pd, sangat berharga," tulis penggemar lainnya. "Bang pd pasti akan ada di konser TXT hari ini karena dia di Jepang," tulis lainnya. Kim Namjoon dengan Bang PD di babak final & AUDITION - The Howling! Mereka bersinar," tulis penggemar lainnya.

Sementara itu, ada 7 juri yang hadir di acara tersebut termasuk Zico Block B, produser Pdogg, hingga manajer dari Justin Bieber, Scooter Braun dan masih banyak lagi. Terungkap bahwa peserta trainee "&AUDITION - The Howling" yang berhasil debut adalah Jo, Harua, Maki, Yuma dan Fuma. Mereka akan bergabung dengan K, Taki, Nicholas dan EJ untuk debut bersama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait