Lee Jin Hyuk Ngobrol Sambil Jentikkan Jari ke Wendy Red Velvet, Tuai Pro-Kontra dari Netizen
Instagram/sbsyoungstreet
Selebriti

Dalam momen tersebut, Lee Jin Hyuk menjentikkan jarinya ke Wendy dan berkata bahwa matanya terlihat mengantuk. Wendy membantah, mengatakan kalau ia tidak mengantuk.

WowKeren - Pada Jumat (2/9), sebuah postingan yang menunjukkan tindakan Lee Jin Hyuk UP10TION saat tampil sebagai tamu di acara radio "Youngstreet" yang dipandu Wendy Red Velvet menarik perhatian di Twitter. Gara-gara tindakannya ini, ia menuai kritik.

Dalam momen tersebut, Lee Jin Hyuk menjentikkan jarinya ke Wendy dan berkata, "Noona, matamu terlihat mengantuk." Wendy membantah, mengatakan kalau ia tidak mengantuk. Lee Jin Hyuk mengulangi komentar tersebut sambil menjentikkan jarinya lagi.

Netizen yang menyoroti perilaku Lee Jin Hyuk berkomentar, "Lee Jin Hyuk terus menggoda Wendy bahwa matanya terlihat mengantuk beberapa kali. Selama ending, dia menjentikkan jari dan mengulangi leluconnya. Perilaku Lee Jin Hyuk terhadap seniornya sangat tidak sopan."

Menanggapi postingan tersebut, sebagian netizen netizen mengkritik Lee Jin Hyuk. Menurut mereka, penyanyi kelahiran 1996 tersebut tak seharusnya berbicara sambil menjentikkan jari pada senior sekaligus orang yang lebih tua darinya.


Lee Jin Hyuk Ngobrol Sambil Jentikkan Jari ke Wendy Red Velvet, Tuai Tanggapan Begini Lee Jin Hyuk Ngobrol Sambil Jentikkan Jari ke Wendy Red Velvet, Tuai Tanggapan Begini

Twitter

"Aku juga benci melihat orang menjentikkan jari mereka di depan wajahku," komentar netizen. "Aku tidak ingin orang lain melakukan itu kepadaku," kata netizen lainnya. "Bahkan jika mereka dekat satu sama lain, itu masih perilaku tidak sopan," ujar yang lain.

Di sisi lain, sebagian netizen lainnya beranggapan bahwa itu tak masalah jika dua orang yang terlibat memiliki hubungan dekat dengan satu sama lain. Mereka melihat bahwa ini bukti bahwa Lee Jin Hyuk dan Wendy berteman.

"Apa yang aku hanya lihat adalah bahwa keduanya sangat dekat," kata netizen. "Aku tidak mengerti kenapa beberapa orang merasa tidak nyaman dengan hal kecil seperti itu," imbuh lainnya, mengklaim bahwa tindakan Lee Jin Hyuk bukanlah masalah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel