Marissya Icha Dikira Lepas Hijab Gegara Main TikTok Pakai Rambut Palsu, Begini Klarifikasinya
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha memberikan klarifikasi usai heboh dikira melepas hijab saat main TikTok bareng Violenzia Jeanette. Saat itu penampilan Icha pun ramai disebut mirip Lucinta Luna.

WowKeren - Marissya Icha sempat dikira lepas hijab ketika pakai rambut palsu saat main TikTok. Tak mau rumor miring itu terus berlanjut, Icha memberikan klarifikasi ketika main TikTok dengan Violenzia Jeanette.

"Penjelasan sedikit mengenai kabar yang beredar katanya aku lepas hijab di media/ berita-berita? Jadi ini adalah after konten aku dengan Violenzia di YouTube," kata Marissya Icha di Tik Tok pada Jumat (2/9).

Sahabat mendiang Vanessa Angel ini kemudian mengatakan bahwa penggunaan rambut palsu tersebut atas permintaan dari warganet. Pasalnya ada komentar netizen yang menginginkan Icha dan sahabatnya bertukar jiwa.

"Dan ini atas permintaan netien untuk bertuker jiwa dengan Violenzia. Vio jadi pakai kerudungan, aku kan gak bisa lepas hijab, mau gak mau pakai wig."


Marissya Icha

Instagram

Bahkan dalam keterangannya, Icha menegaskan bahwa dirinya memakai ciput untuk tidak memperlihatkan rambut aslinya. "So ini pun aku pake dalaman ciput lg kok," kata selebgram sekaligus pengusaha ini bagian caption.

Konten Icha mendapat beragam respon dari warga TikTok. Alih-alih fokus pada klarifikasi Icha, warganet malah ramai menyebut penampilan Icha memakai wig seperti Lucinta Luna.

"Ko lma2 muka ka Ica mirip SM ka lucinta Luna," kata akun @neng***. "Maaf..tdi aku smpat ngira lucinta luna.." sambung akun @vyanti***. "Kok kak.ica mirip lucinta lun..kupikir dia," seru akun @umyis***. "Dari awal pas liat muka lucinta abis op ko serasa mirip ka ica, eh trnyata bener banyak juga yg ngerasa begitu ," tambah akun @aii***. "Tak kira lucinta luna eh ternyata bukan soal y mirip banget 99 % mirip," seru akun @musta***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru