Marissyca Icha Pakai Rambut Palsu Saat Main TikTok, Bikin Salfok Dikira Lucinta Luna
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Main TikTok bareng Violenzia Jeanette, Marissya Icha mendadak tampil tanpa hijab dan mengenakan rambut palsu, sedangkan Violenzia yang tampil berkerudung.

WowKeren - Marissya Icha mendadak tampil beda dari biasanya. Bagaimana tidak, ia terlihat tak lagi mengenakan hijab saat main TikTok bersama dengan Violenzia Jeanette.

Kendati demikian, Marissya Icha tak memamerkan rambut aslinya. Rupanya, sahabat mendiang Vanessa Angel ini menutupi rambut aslinya dengan wig atau rambut palsu.

Kebalikan dari Marissya Icha, Violenzia Jeanette justru terlihat tampil tertutup. Bagaimana tidak, ia yang biasa dikenal tampil tertubuka, kini rupanya tampil dengan baju tertutup dan mengenakan hijab.

Tampaknya, Marissya Icha dan Violenzia Jeanette tengah bertukar posisi terkait penampilan mereka. Karenanya, kali ini keduanya tampil beda dari biasanya.


Keduanya pun terlihat kompak membuat video joget. Namun sebelum kompak berjoget, Marissya Icha dan Violenzia tampak memasang raut wajah kesal. Rupanya, dua sahabat ini tengah meramaikan tren TikTok yang tengah viral menggunakan lagu "Tiba-Tiba".

Kebanyakan netter rupanya salfok dengan penampilan keduanya itu. Terutama dengan Marissya Icha yang ramai dikira lepas hijab.

Tak cuma itu, netter pun salfok dengan wajah Marissya Icha yang dinilai pangling saat memakai rambut palsu. Sampai-sampai banyak netter sempat mengira Marissya Icha adalah Lucinta Luna. Hal itu lantaran wajah Marissya Icha dan Lucinta dinilai mirip satu sama lain.

"Iya, mirip banget," tulis akun @im****is. " Dr awal liat Icha Emang mirip lucinta sii πŸ˜‚," komen akun @by****89.

"Brati lucinta luna ngikutin icha yaπŸ˜‚πŸ˜‚," seloroh akun @no****zi. "Mahal2 oplas buat mirip icha ya ampun fatahπŸ˜‚ tp cntk bngt si icha," imbuh akun @de****ih.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait