Kru Cewek Korban Sutradara Terganteng Akhirnya Muncul, Ernest Prakasa Beri Dukungan?
Instagram/ernestprakasa
Selebriti
Heboh Sutradara Terganteng Aniaya Kru

Sosok CQ muncul dan menyentil sikap Sutradara Terganteng yang terkesan tak merasa bersalah. Disisi lain, kemunculan CQ hingga perkembangan masalah Sutradara Terganteng juga memicu reaksi dari Ernest Prakasa.

WowKeren - Sosok CQ yang sempat diisukan kena tampar "Sutradara Terganteng" akhirnya muncul di sosial media. Talent Coordinator alias kru film itu menyindir sikap sang sutradara yang seolah tak punya hati.

Tak cuma itu, CQ juga mengungkap rasa terima kasih atas sikap tegas Paragon Pictures dan IFDC atau Asosiasi Sutradara Film Indonesia. Meski begitu, CQ menyesalkan sikap sang sutradara yang seolah tak merasa bersalah.

"Emang udah gak punya hati lagi, jadi udah ngelakuin hal seperti itu di depan banyak orang masih tidak merasa bersalah?" sindir sosok CQ di IG Storynya. "Terima kasih buat Paragon Pictures dan IFDClub yang telah membantu saya CUT."

Instagram

Kesaksian CQ Kru Cewek 'Korban' Sutradara Terganteng

CQ menjelaskan kalau ia kembali speakup karena ada isu dirinya ditampar sutradara karena nyolot. Ia mengungkap jika dirinya bicara agak keras di dekat Sutradara Terganteng lantaran adanya suara bising akibat cek sound.

"Karena kondisi saat itu sedang cek sound dan aku menggunakan masker maka aku mengeraskan suaraku agar didengar. Pas aku datang pun kondisi sutradaranya ngomongnya sudah dengan nada tinggi dan marah," terang CQ. "Kronologi yang ditulis teh Juandini Liesmita itu ketikan aku yang Teh Juan tulis kembali di IGnya. Jadi itu kebenaran yang aku katakan."


Instagram

Reaksi Ernest Prakasa Usai CQ muncul

Setelah CQ muncul, sutradara sekaligus aktor Ernest Prakasa memberikan dukungan. Ernest pernah bekerja dengan CQ dan memuji kualitas Talent Coordinator muda tersebut.

"Gw pernah beberapa kali se-project dengan C, si korban. Anaknya tegas, ramah & cekatan. Gw nggak akan percaya kalo dia dibilang cari gara-gara atau bersikap kurang ajar ke kru lain," kata Ernest.

Ia juga mengungkap pendapat soal sikap tegas IFDC yang mendepak sutradara atas sikapnya pada CQ. "Pernyataan resmi dari asosiasi sutradara Indonesia. Buat teman-teman kru semua, kalo ada tindakan kekerasan / pelecehan / lain-lain, jangan sungkan untuk speak out. Kita berjuang sama-sama demi lingkungan kerja yang lebih nyaman," kata Ernest.

Sebelumnya, Paragon Pictures juga sudah merilis pernyataan sekaligus memecat sutradara yang bermasalah itu. Menanggapi hal itu, sang sutradara yang ternyata adalah Andibachtiar Yusuf ikut buka suara.

Andi menegaskan tidak menampar tapi sekedar mendorong sang kru. Ia juga mengisyaratkan reaksi kecewa karena Paragon Pictures dan IFDC tidak memberikan kesempatan dirinya untuk memberikan klarifikasi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait