Istri Ernest Prakasa Bikin Haters Auto Kicep dengan Balas Singkat Komentar Body Shaming
Instagram/meiranastasia
Selebriti

Meira Anastasia istri Ernest Prakasa memilih balas singkat tanpa rasa baper usai mendapatkan komentar body shaming dari seorang haters. Sikapnya justru sukses membuat haters itu tak nyinyir lagi.

WowKeren - Meira Anastasia istri Ernest Prakasa baru-baru ini meladeni komentar jahat dari haters yang muncul di lapak Instagramnya. Meira terlihat langsung memberikan balasan usai seorang haters meninggalkan komentar body shaming. Tak diketahui tepatnya di foto mana yang dikomentari oleh haters tersebut. Namun, tangkapan layar dari komentar itu lah yang dibagikan oleh Meira lewat unggahan di feed akun Instagramnya pada hari ini, Senin (6/11).

Netter tersebut terlihat mengomentari soal bentuk tubuh Meira dengan nada nyinyir. Menariknya, Meira memberikan balasan yang berbeda dari kebanyakan artis lain. Jika biasanya artis lain langsung menyemprot atau menyentil balik komentar nyinyir haters mereka, Meira justru terlihat memberikan balasan yang sangat singkat.

"Gembrot mbak," tutur seorang netizen. "Iya," jawab Meira.

Tak disangka, jawaban singkat Meira justru sukses membuat sang haters auto kicep dan tak lagi berkomentar nyinyir. Alih-alih justru ia langsung berubah memberikan komentar bijak. "Bukan masalah yg serius... Yg utama adalah tetap sehat dan kita syukuri serta nikmati kehidupan ini.. Be happy dear," bunyi netter tersebut lagi.

Pelajaran ini lah yang rupanya ingin dibagikan oleh Meira kala mengunggah tangkapan layar interaksinya dengan haters tersebut. Meira menjelaskan jika ia sengaja membalas singkat agar tak membuang energi yang dimilikinya untuk netizen itu. Benar saja, sikap Meira berhasil mengubah sang haters dengan komentarnya.


Istri Ernest Prakasa Bikin Haters Auto Kicep dengan Balas Singkat Komentar Body Shaming

Instagram

"SELF REMINDER BIAR GAK BAPER. Lagi konsisten olahraga, trus dikomen gini tuh rasanya asjshusw^€<¥ulendh@#%*ajanv!" cerita Meira. "Tapi, aku skrg belajar untuk lebih gak baper. Aku jawab aja 'iya', memberikan mereka validasi. Hasilnya? Langsung berubah jadi ngasih motivasi!" selorohnya.

Pesan ini pula yang disampaikan istri Ernest tersebut kepada followers-nya yang lain. Ia mengingatkan agar tak membuang energi untuk hal yang negatif.

"Dahlah! Jangan buang energimu dengan marah2 sama orang kayak gini. Gak worth it sama sekali. Mangaaatttt teman-temaaaannn," tandasnya.

Unggahan Meira dengan cepat diserbu netizen yang ikutan geram membaca komentar haters tersebut. Di sisi lain, tak sedikit yang lantas ikut menceritakan pengalaman serupa mereka menjadi korban dari komentar body shaming. Banyak juga yang rupanya memilih bersikap santai untuk membalas orang lain yang berkomentar nyinyir kepada mereka seperti yang dilakukan oleh Meira ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait