Tingkah Anton Gangguin Jessi dan Member RIIZE Saat Lakukan 'Gum' Challenge Malah Bikin Ketawa
Instagram/riize_official/jessicah_o
Musik

Jessi membagikan video challenge 'Gum' di mana saat rapper tersebut asyik menari bersama Sohee dan Eunseok, Anton mendadak nongol di kamera dengan berjalan mundur.

WowKeren - Jessi kini tengah gencar mempromosikan lagu barunya yang berjudul "Gum", salah satunya dengan melakukan dance challenge bersama para idol, termasuk RIIZE. Lucunya, sesi dance challenge Jessi bersama Lee Sohee dan Eunseok harus "terganggu" oleh Anton.

Hari ini, Senin (6/11), Jessi membagikan video dance challenge "Gum" bersama Sohee, Eunseok, dan Anton di akun Instagram-nya. Saat rapper tersebut asyik menari bersama Sohee dan Eunseok, Anton mendadak muncul di kamera dengan berjalan mundur.

Yang membuat tingkah Anton terlihat semakin lucu adalah idol kelahiran 2004 tersebut sengaja mendorong Jessi dan yang lain dengan pantatnya saat berjalan mundur. Alih-alih kesal, mereka justru tertawa melihat kelakuan member termuda RIIZE itu.


Tingkah Anton Gangguin Jessi dan Member RIIZE Saat Lakukan \'Gum\' Challenge Malah Bikin Ketawa Tingkah Anton Gangguin Jessi dan Member RIIZE Saat Lakukan \'Gum\' Challenge Malah Bikin Ketawa

Instagram/jessicah_o

Video dance challenge "Gum" Jessi dan member RIIZE ini segera saja menjadi perbincangan para penggemar di media sosial. Tak sedikit dari mereka yang terhibur dengan tingkah lucu Anton.

"Kok bisa lu muka kayak orang benar tapi kelakuannya kayak begini Ton Anton😭😭🤧🤧," komentar fans. "Waktu lihat Sohee sama Eunseok ikut challenge aja aku ngakak eh di ending tiba-tiba Anton nongol begitu sudah lah ya 😂😂😂," kata fans lainnya. "ANTON LAGI YANG BERULAH😭😭😭," tambah yang lain.

Sementara itu, RIIZE saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi single terbaru mereka, "Talk Saxy". Ini menjadi comeback pertama boy grup beranggotakan 7 orang tersebut setelah sukses dengan album single dan lagu "Get A Guitar".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru