Matthew Perry Meninggal di Usia 54 Tahun, Ernest Prakasa Ikut Berduka
Instagram
Selebriti

Kabar kematian Matthew ini membuat para selebriti Indonesia ikut berduka. Selain Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono juga membuat postingan ikut berduka cita di Twitter.

WowKeren - Kabar duka datang dari Matthew Perry, salah satu aktor "Friends". Menurut laporan dari media setempat, pria yang berusia 54 tahun itu ditemukan meninggal karena tenggelam di jacuzzi rumahnya.

Kabar kematian Matthew ini membuat para selebriti Indonesia ikut berduka. Ernest Prakasa lewat akun Twitter menulis, "Terakhir sesedih ini ama berita meninggalnya artis Hollywood tuh pas Alan Rickman. RIP Matthew Perry."

Komika Pandji Pragiwaksono juga membuat postingan ikut berduka cita atas kematian Matthew di usia yang tergolong masih muda itu. "Goodbye Matthew Perry. Thank you for everything," tulisnya di Twitter.

Di sisi lain, seorang juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan kalau petugas menanggapi panggilan di alamat Matthew mengenai kematian seorang pria berusia 50-an. Namun saat itu belum dikonfirmasi identitas mayatnya.


Matthew Perry Meninggal di Usia 54 Tahun, Ernest Prakasa Ikut Berduka Matthew Perry Meninggal di Usia 54 Tahun, Ernest Prakasa Ikut Berduka

Source: Twitter

Sumber mengatakan kalau petugas pertolongan pertama dipanggil ke kediaman tersebut karena serangan jantung. Sejauh ini dikatakan belum ada bukti kecurangan atau tindakan pembunuhan yang kemungkinan menyebabkan kematian Matthew.

Matthew diketahui lahir di Williamstown, Massachusetts pada 19 Agustus 1969. Pria itu dibesarkan di Ottawa, Kanada, tempat ia bersekolah dasar bersama Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau.

Matthew pindah ke Los Angeles saat remaja. Pria itu mulai muncul di TV sebagai Chazz Russell di Boys Will Be Boys pada tahun 1987-1988. Namun terobosan besarnya datang pada tahun 1994 dengan sitkom ikonik NBC, "Friends".

Sementara itu, banyak pengguna media sosial yang kini menuliskan duka cita mereka atas kematian Matthew. Banyak yang membagikan cuplikan akting sang aktor di sejumlah karyanya.

Segenap keluarga besar WowKeren ikut berduka atas meninggalnya Matthew Perry.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait