Minta Maaf, Sutradara Andibachtar Yusuf Bongkar Kronologi Dorong Kru Cewek
Instagram/andibachtiar
Selebriti

Sutradara Andibachtiar Yusuf mengungkap kejadian yang sesungguhnya yang menimpa kru cewek berinisial C. Ia menyangkal menampar melainkan mendorong sang kru dan membeberkan kronologi serta alasannya.

WowKeren - Sutradara Andibachtiar Yusuf sempat buka suara dan menanggapi santai soal isu sutradara terganteng menampar dan mendorong kru cewek berinisial C. Namun karena rumor terus berkembang, Andi akhirnya mengunggah pesan panjang di Instagramnya serta membeberkan kronologi versinya.

Sutradara "Catatan Akhir Sekolah The Series" ini menegaskan kalau ia tidak menampar kru tersebut. Ia mengungkap jika dirinya hanya mendorong agar sang kru menjauh.

"Kami mengalami banyak hal dalam persiapan, hal-hal yang sering terjadi di sebuah produksi. Sampai kemudian terjadilah situasi yang seharusnya bisa diantisipasi di masa persiapan produksi," kata Andi pada 2 September. "Suatu hari, kami merasa kekurangan figuran dan saya merasa permintaan akan jumlah serta seperti apa pakaian mereka sudah terdata setidaknya H-2 sebelum produksi. Saya pernah memaksakan syuting syuting dengan jumlah terbatas, hasilnya buruk, dan tentu saja nama saya ada dalam tekanan dan catatan."

Karena itu, Andi merasa kesal dan kemudian memaksa Talent Coordinator diduga C untuk melengkapi jumlah sesuai permintaannya. Sebelum insiden berlangsung, Andi agaknya sudah merasa kesal hingga kebablasan soal perlakuannya pada C. Namun ia menegaskan dirinya tak menampar melainkan mendorong pihak C. Ia juga sudah meminta maaf secara langsung jika memang dorongannya terlalu keras.


Instagram

Andibachtiar Yusuf Bantah Tampar Tapi Akui Dorong

"Saya mendorong agar menjauh karena saya sangat kesal. sebagai orang yang percaya bahwa kekerasan sebainya hanya terjadi di film aksi, saya yakin betul bahwa adalah DORONGAN yang saya lakukan,bukan TAMPARAN," tegasnya. "Selepas beberapa scene saya sempat menerima komplen dari seseorang yang merasa tidak terima karena beranggapan saya telah melakukan kekerasan pada anaknya,. Saya ingat betul saat itu selain tentu menyampaikan maaf, saya juga bilang bahwa mungkin dorongan saya terlalu keras, saya minta maaf."

Ayah dari C diduga masih tak terima dengan penjelasan dari Andi tersebut. Sang ayah sebelumnya disebut-sebut sampai mengancam membawa ke jalur hukum. Andi pun mengakui ayah dari C terus memaksanya untuk bicara. Namun karena masih ada syuting, Andi akhirnya memilih mengabaikan permintaan dan terus bekerja.

Setelah insiden itu terjadi, Andi pun hanya bisa pasrah dengan kritikan yang muncul. Curhatan panjang Andi ini tak urung menuai reaksi dari banyak pihak.

"Malah buat novel om😢mumet bacanya😢😢yg saya baca dsini gak ada permintaan maaf sih intinya..like pembelaan gtulah😂," kata netter. "Kepanjangan," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait