H. Faisal Tanggapi Video Fuji An dan Thariq Halilintar Diduga Dugem, Tegaskan Pandangan Ini
Instagram/opah_faisal
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Disinggung perihal video diduga sang putri Fuji An bersama kekasihnya yakni Thariq Halilintar di sebuah kelab, H. Faisal santai langsung tegaskan soal pandangannya ini.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar baru-baru ini merayakan kebersamaan dari jalinan asmara mereka yang sudah terajut selama tujuh bulan. Keduanya membagikan sebuah video manis saat meniup lilin yang tertancap di sandwich berbentuk hati secara bersama-sama. Ada momen salting setelahnya yang membuat fans Thariq dan Fuji auto gemas bukan kepalang.

Namun sebelum itu, netizen juga sempat membicarakan pasangan ini setelah sebuah video diduga Thariq dan Fuji berada di kelab malam beredar di jagat maya. Video merekam dua sosok yang sedang asyik berjoget dengan narasi “Pasangan Terbucin 2022”. Netter kemudian ramai menyebut sosoknya sebagai Thariq dan Fuji yang diduga tengah dugem bareng. Hal ini pun memancing tanggapan pro dan kontra dari banyak netizen.

Sementara itu kabar kehebohan videonya pun telah sampai di telinga H. Faisal, ayah Fujianti Utami. H. Faisal lantas memberikan tanggapannya.

H. Faisal sendiri mengatakan belum melihat video sang putri tersebut. Meski begitu, H. Faisal mengisyaratkan kepercayaan yang ia berikan kepada Fuji. Karena itu H. Faisal meyakini jika aktivitas putrinya masih dalam batasan.


“Saya sih, pertama belum paham. Namun rasanya sejauh ini apa yang dilakukan anak saya sama pacarnya, menurut saya sih masih bisa saya tolerir," kata Haji Faisal seperti dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News, Kamis (1/9).

H. Faisal kembali menegaskan terkait pandangannya. Ia meyakini jika Fuji selalu mempertimbangkan segala tindakannya. Karena itu H. Faisal merasa jika kabar soal putrinya ini hanya terlalu dibesar-besarkan.

“Apa yang mereka lakukan masih bisa dipertanggung jawabkan. Tidaklah terlalu dibesar-besarkan menurut saya sih,” tandasnya.

Sementara itu baik Fuji maupun Thariq belum buka suara terkait video diduga mereka ini. Namun sebelumnya Thariq sempat meradang dan menanggapi perihal video Fuji lainya yang beredar dengan narasi diduga dicuekin oleh Ashanty. Thariq pasang badan dan menegaskan hubungan Fuji dan Ashanty selalu baik dari dulu dan sekarang hingga memperingatkan netizen untuk tak memberikan pernyataan yang asal.

Yuk netizenn2 baik di luar sana, mohon untuk tidak merasa paling/lebih tau. Keluarga ini sedang baik2 saja. Semoga bisa saling mendoakan bukan menjatuhkan,” pinta Thariq Halilintar dalam tanggapannya soal video Fuji dan Ashanty belum lama ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts