Foto ID Card Maudy Ayunda Disorot, Amanda Adik Maudy Panggil Begini ke Calon Ibu Mertua-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Sebelum memulai aktivitas kembali di hari Jumat ini, simak dulu yuk sederet kabar terbaru yang tengah jadi sorotan publik dari dunia entertainment dalam dan luar negeri.

Kabar pertama datang dari Maudy Ayunda yang disorot karena foto ID card-nya bak pemotretan dunia. Selanjutnya, ada adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa yang memanggil calon ibu mertua bak bestie sendiri.

Tak hanya dua topik itu, ada kabar ketiga tentang tato "uwu" milik calon suami Amanda Khairunnisa, Tavan Dutton. Terakhir, ada V BTS yang mendapat sorotan karena sikapnya pada pengawal di bandara sepulang dari New York.

1. Foto ID Card Maudy Ayunda Bak Pemotretan Kelas Dunia, Attitude Kerja Jadi Sorotan

Foto ID Card Maudy Ayunda Bak Pemotretan Kelas Dunia, Attitude Kerja Jadi Sorotan

Instagram Story

Maudy Ayunda mendadak menjadi sorotan usai membagikan foto ID card melalui Instagram Story pribadi. ID card itu digunakan Maudy Ayunda saat menjadi Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia.

Alih-alih tampil serius dan formal, foto ID card Maudy sebagai member komite G20 itu malah terlihat seperti hasil sesi photoshoot kelas dunia. Bak seorang model, rambut Maudy terurai mengembang dengan sempurna. Ia juga mengenakan busana tanpa lengan di foto untuk ID card itu.

Tak hanya foto ID card, Maudy Ayunda juga membagikan beberapa momen saat bertugas di sana. Maudy Ayunda pun selalu berusaha ramah pada orang-orang di lingkungan kerjanya.

2. Bak Bestie, Amanda Adik Maudy Ayunda Panggil Begini Ke Calon Ibu Mertua

Bak Bestie, Amanda Adik Maudy Ayunda Panggil Begini Ke Calon Ibu Mertua

Instagram

Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa belakangan ini kerap mendapat sorotan dari publik. Terlebih, Amanda dikabarkan akan segera menikah dengan sang pujaan hati, Tavan Dutton.


Lantas belum lama ini, terungkap panggilan khusus Amanda Khairunnisa kepada sang calon ibu mertua. Layaknya seorang sahabat, Amanda memanggil ibunda Tavan hanya dengan sebutan nama saja.

Hal ini terungkap dalam unggahan lawas ibunda Tavan, Deborah Ann Kessler di Instagram. Unggahan itu berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Amanda.

3. Charming Mirip Jesse Choi, Calon Suami Adik Maudy Ayunda Punya 'Tato Uwu' Semasa Kecil?

Charming Mirip Jesse Choi, Calon Suami Adik Maudy Ayunda Punya \'Tato Uwu\' Semasa Kecil?

Instagram

Kekasih Amanda Khairunnisa, Tavan Dutton belakangan ini berhasil mencuri perhatian publik. Terlebih lagi, Tavan Dutton dikabarkan akan segera menikah dengan adik Maudy Ayunda tersebut. Tak hanya tentang pernikahan, masa kecil Tavan Dutton juga ikut mendapat sorotan.

Melalui akun Instagram pribadi, Tavan pamer foto semasa kecil. Tak disangka-sangka, ia mengaku memiliki "tato" di bagian dadanya ketika masih kecil.

Namun jangan khawatir, tato tersebut diduga bukan sungguhan. Tavan sekedar bercanda menyebut tato. Padahal, itu hanyalah sekedar gambar lucu yang dilukis di dada.

4. Dirumorkan Kencan, Sikap V BTS Pada Pengawal Di Bandara Sepulang Dari New York Curi Perhatian

Dirumorkan Kencan, Sikap V BTS Pada Pengawal Di Bandara Sepulang Dari New York Curi Perhatian

Naver

Sikap V BTS belum lama ini mendapat sorotan. Akibat rumor kencan dengan Jennie BLACKPINK, banyak orang penasaran dengan kabar terbaru V termasuk sepulang dari New York.

Saat berada di bandara, sikap V BTS kepada pengawal pun berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, saat pengawal berusaha membawakan tas yang dibawa, V memberi isyarat bahwa dirinya baik-baik saja. Sehingga V membawa tasnya sendiri sampai ia melewati kerumunan reporter dan fans.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait