Bak Bestie, Amanda Adik Maudy Ayunda Panggil Begini ke Calon Ibu Mertua
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Amanda Khairunnisa tampak sudah sangat dekat dengan ibunda Tavan Dutton, calon mertuanya. Hal itu terlihat dari interaksi keduanya saat ngobrol di Instagram.

WowKeren - Amanda Khairunnisa tampaknya sudah sangat dekat dengan keluarga sang calon suami, Tavan Dutton. Beberapa kali adik Maudy Ayunda ini terlihat menghabiskan waktu bersama kedua calon mertuanya itu.

5 tahun menjalin hubungan asmara dengan Tavan, Amanda akhirnya akan segera melepas masa lajangnya usai dilamar pada awal Juli 2022 lalu. Keduanya pun sudah melakukan tiga kalo foto prewedding dengan konsep yang tidak jauh berbeda.

Lebih lanjut, kedekatan Amanda dengan ayah dan ibu sang kekasih terekam dalam beberapa potret yang dibagikan Tavan maupun sang ibu di Instagram. Seperti yang terlihat dari unggahan lawas ibunda Tavan, Deborah Ann Kessler di Instagram, ia memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Amanda. Tampak dalam potret Amanda sedang makan bersama Tavan dan ayahnya.

Bak Bestie, Amanda Adik Maudy Ayunda Panggil Begini ke Calon Ibu Mertua

Instagram


Ibunda Tavan memberi ucapan spesial untuk Amanda, kekasih putranya. "Ulang tahun terindah untuk seseorang yang spesial. Aku melihatmu, Amanda! Selamat ulang tahun cantik. Mari kita rayakan bersama dalam waktu yang tidak terlalu lama!" tulis calon ibu mertua Amanda dalam bahasa Inggris.

Unggahan itu pun langsung mendapat balasan manis dari Amanda Khairunnisa. Menariknya, Amanda memiliki panggilan khusus untuk ibu dari kekasihnya itu. Layaknya seorang sahabat, Amanda memanggil ibunda Tavan hanya dengan sebutan nama.

"Thank you Deb ❤️❤️ lots of love xx," kata Amanda.

Di sisi lain, calon ayah mertua Amanda juga sempat jadi sorotan lantaran paras tampannya yang disebut-sebut mirip dengan artis Hollywood. Hal itu diutarakan oleh salah seorang kerabat Tavan Dutton sendiri, yang menyebut calon ayah mertua Amanda sekilas mirip dengan aktor kawakan Gene Hackman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait