Maudy Ayunda Jadi Mantu Orang Korea, Camer Amanda Sang Adik Mirip Bintang Hollywood?
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Calon ayah mertua Amanda Khairunnisa mendadak jadi sorotan karena paras tampannya yang dipuji sekilas mirip artis Hollywood. Jika foto keduanya disangdingkan, bagaimana menurutmu?

WowKeren - Sosok Amanda Khairunnisa jadi semakin dikenal sejak sang kakak, Maudy Ayunda resmi dipersunting pria berdarah Korea Selatan, Jesse Choi. Kisah percintaan Amanda dengan kekasih bulenya, Tavan Dutton pun tak luput dari sorotan publik.

Banyak yang penasaran dengan sosok Tavan Dutton, pria yang berhasil menaklukan hati adik Maudy Ayunda tersebut. Diketahui, keduanya sudah menjalin hubungan selama 5 tahun sampai akhirnya belum lama ini Tavan melamar Amanda secara romantis. Baik Amanda maupun Tavan tampaknya juga sudah mengenal keluarga satu sama lain.

Amanda sendiri sudah pernah diajak makan bersama dengan kedua orangtua Tavan. Netizen pun dibuat penasaran dengan paras kedua orangtua Tavan yang pastinya tak kalah menawan dari sang anak.

Dalam sebuah potret lawas, Tavan Dutton terlihat membagikan foto di Instagram kala dirinya pulang kampung ke Inggris. Yang mana itu adalah tempat kelahiran ayahnya yang merupakan pria asli Inggris. Sedang ibunda Tavan sendiri bernama Deborah Ann Kessler.

Maudy Ayunda Jadi Mantu Orang Korea, Camer Amanda Sang Adik Mirip Bintang Hollywood?

Instagram


Pada unggahan tersebut, calon adik ipar Maudy Ayunda ini terlihat bahagia akhirnya bisa bertemu dengan kedua orangtuanya setelah berpisah 2 tahun. Tavan dan sang ibu memamerkan senyum cerianya ke arah kamera, sementara sang ayah yang berparas bule juga berpose tak kalah kece meski wajahnya cukup datar.

"After almost two years finally pulang kampung to spend quality time at home with the parents (Setelah hampir dua tahun akhirnya pulang kampung untuk menghabiskan waktu berkualitas di rumah bersama orangtua)," tulis Tavan dalam keterangan unggahannya.

Melihat postingan ini, sejumlah teman Tavan pun memberikan komentar. Ada salah satu yang menarik perhatian, yakni saat dirinya menyebut calon ayah mertua Amanda Khairunnisa itu memiliki paras yang mirip seperti artis Hollywood, Gene Hackman.

Maudy Ayunda Jadi Mantu Orang Korea, Camer Amanda Sang Adik Mirip Bintang Hollywood?

Ayah Tavan Dutton/Gene Hackman

"Papanya mirip Gene Hackman, bro 😁," ucap salah seorang teman Tavan Dutton. Tak lama setelah itu Tavan membalas komentarnya. "@tirta_lie hahah iya sih mirip ya Ko," kata calon suami Amanda Khairunnisa itu.

Gene Hackman sendiri adalah aktor kelahiran 1930 yang telah membintangi sejumlah film sejak tahun 1966. Ia asli orang Amerika yang pernah memenangkan Academy Award. Jika disandingkan antara foto ayah Tavan Dutton dan Gene Hackman, menurut kalian apakah mirip?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait