Kedekatan Maudy Ayunda dengan Ayah-Ibu Mertua Dibongkar Jesse Choi, Lakukan Hal ini Bersama
Instagram/jessechoi_
Selebriti
Maudy Ayunda Menikah

Jesse Choi membagikan potret bahagia bersama keluarga di pesta resepsi pernikahannya dan Maudy Ayunda. Tak lupa ia menyelipkan pesan haru yang ditulisnya untuk kedua orangtua.

WowKeren - Untuk kedua kalinya, Jesse Choi membagikan potret pernikahannya dengan Maudy Ayunda di Instagram. Yang pertama adalah foto usai keduanya melangsungkan akad nikah pada Minggu (22/5).

Kali ini, Jesse mengumbar sejumlah potret bersama keluarganya di pesta resepsi. Sosok orangtua Jesse yang selama ini membuat publik penasaran pun akhirnya terungkap. Dalam unggahannya, memamerkan potret kala berfoto bersama Maudy dan kedua orangtua mereka.

Ada pula foto lainnya yang sukses mencuri perhatian netizen. Yakni foto saat Maudy menemani Jesse beserta ayah-ibu mertuanya bermain golf. Entah foto itu diambil sesudah atau sebelum mereka menikah.

Satu hal yang pasti, ibunda Jesse terlihat begitu akrab dengan Maudy. Alih-alih berada diantara Maudy dan Jesse, sang ibu mertua malah mengambil posisi di samping sang penyanyi. Keempatnya memamerkan senyum manis ke arah kamera.

Kedekatan Maudy Ayunda dengan Ayah-Ibu Mertua Dibongkar Jesse Choi, Lakukan Hal ini Bersama

Instagram


Melalui unggahan itu, Jesse menuliskan pesan haru untuk kedua orangtuanya. Jesse sangat mengapresiasi orangtuanya yang rela datang jauh-jauh dari LA (Los Angeles), Amerika Serikat untuk menghadiri pernikahannya.

"Unggahan untuk menghargai orangtua yang luar biasa yang berhasil pergi ke Jakarta dan Bali dari LA, lebih dari 20 jam perjalanan, untuk hari-hari istimewa kami (Jesse dan Maudy). Sangat menyenangkan menunjukkan kepada kalian semua tempat, makanan, dan aktivitas favorit saya!" tulis Jesse Choi dalam bahasa Inggris, Kamis (2/6).

Dengan dirinya berhasil melewati satu fase baru dalam hidupnya, Jesse berharap bisa selalu membanggakan kedua orangtuanya. "Saya harap saya dapat terus membuat kalian bangga karena kalian pantas," imbuhnya. "Sampai jumpa, mungkin lain kali di Korea atau CA!"

Tak lupa Jesse Choi mengucapkan terima kasih kepada orangtua Maudy Ayunda yang kini juga telah menjadi ayah dan ibunya, karena memperlakukan orangtua Korea-nya dengan baik selama di Indonesia. Jesse begitu bahagia melihat orangtuanya dengan keluarga Maudy menjadi dekat.

"Dan terima kasih kepada orangtua dan keluarga Maudy yang membuat orangtua saya betah. Sangat menyenangkan melihat keluarga kami tumbuh lebih dekat," tukas Jesse Choi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts