Arief Muhammad Pamer Kecanggihan Fasilitas Mewah di Rumah Baru: Tutorial Sombong Anti Bully
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad akan pindah ke rumah baru bersama keluarga. Dalam salah satu postingan, Arief memamerkan salah satu fasilitas mewah yang membuatnya malah disebut sombong.a

WowKeren - Arief Muhammad dan keluarga kecilnya akan segera pindah untuk menempati rumah yang baru. Dalam unggahan terbaru Instagram, Arief memamerkan kecanggihan fasilitas mewah yang ada di rumah barunya.

Tampak dalam video, Arief tengah duduk menghadap kaca jendela. Hingga kemudian suami Tiara Pangestika itu menjentikkan jari yang membuat jendelanya terbuka. Sontak pemandangan dari luar rumah Arief pun terlihat.

Arief lalu menjentikkan jarinya lagi yang membuat jendelanya tertutup. Ia lalu menjentikkan kembali jarinya yang membuat pemandangan luar menjadi terlihat dan begitu seterusnya.


Di akhir video, Arief tampak menghela napas sembari mengusap wajahnya seakan sedang kesal. "Belum sempurna ini rumah.. kacanya mati satu," tulis Arief di postingan Instagram pada Kamis (2/6).

Netizen serta rekan artis ramai mengomentari unggahan Arief. Tak sedikit dari mereka menyerukan bahwa bapak 2 anak itu sombong dengan cara berbeda yakni estetik dan sopan.

Arief

Instagram

"Tutorial sombong anti dibully," kata Prilly Latuconsina. "Sungguh mewarisi akhlak Dajjal," sambung Ustaz Husein Ja’far. "Armuh inspirasi sombong yg sopan," komentar akun @scra***.

"Sombongnya berbeda," imbuh akun @prawi***. "Sombongnya terstruktur," imbuh akun @fuad***. "Sombong estetik.." tambah akun @veny***. "Sombong pada tempatnya," seru akun @nazi***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts