Dokter Richard Lee Ngaku Rugi Miliaran Imbas Visa Prancis Ditolak, Kok Bisa?
Instagram/dr.richard_lee
Selebriti

Dokter Richard Lee mengaku bahwa ia mengalami kerugian miliaran rupiah dalam semalam imbas visanya ditolak oleh Kedutaan Besar Prancis. Sang dokter lantas membeberkan kronologinya berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Dokter Richard Lee mengaku mengalami rugi milaran rupiah dalam semalam. Hal itu disebabkan karena visanya ditolak oleh Kedutaan Besar Prancis.

Melalui unggahannya di Instagram, dr Richard bercerita bahwa ia berencana berangkat bersama istri dan asisten pribadi, dan kameramennya. Keberangkatannya tersebut untuk menghadiri acara IMCAS World Congress 2022 di Paris, Prancis dan merencanakan akan bertolak ke Paris pada Rabu, (01/06).

Namun sehari sebelum berangkat Richard tiba-tiba menerima kabar bahwa visanya ditolak sedangkan visa sang istri, aspri, dan kameramennya diterima. "Tiba-tiba dapet musibah, rugi 1 milyar dalam 1 malam. Jadi ceritanya harusnya 1-12 Juni ini saya, istri, aspri harus ke Paris + Swiss. Saya dan istri dapet undangan seminar internasional di Paris lalu lanjut jalan-jalan ke Swiss," tulisnya di Instagram.

dr Richard lantas menjelaskan bahwa kerugian mencapai miliaran itu terjadi lantaran ia sudah menyiapkan semua keperluannya selama di Prancis. Kendati begitu, dr Richard merasa heran mengapa visanya ditolak padahal ia menjadi penjamin istri, asisten dan kameramennya.

Richard lee

Instagram


"Tiba H-1 dapet kabar visa saya ditolak!!Aneh banget!!! Saya penjamin istri, aspri dan kameramen, semua dokumen lengkap dan sama. Hasilnya saya penjamin gak lulus visanya, istri dan kameramen lulus. Padahal semua uda siap, uda ke jkt dg koper2 gede. Uda beli logistik (u know lah makanan di europe, + asistan yg baru ke europe) " lanjut Richard.

Lebih lanjut, dr Richard lantas memperlihatkan bukti bahwa ia telah membeli tiket pesawat kelas bisnis pulang-pergi. Selain itu, ia juga sudah memesan berbagai hotel ternama di Paris dan Swiss untuk akomodasinya selama berada disana.

"Udah siapin Euro + Swiss Pranc 200jt, Udah booking hotel terbaik di Paris 16 juta/malam, Udah book hotel Burgenstock yang terkenal di Swiss 24 juta/ malam," tulisnya. Kendati begitu, seorang netizen menduga kalau visa Prancis dr Richard ditolak karena imbas dari kasus sang dokter dengan Kartika Putri. mengingat kini dr Richard telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Apa mungkin karena status dri perkara yg dri dokter jalankan?" tanya seorang netter. "@lukmannauli21 gak ada hubungan, kameramen sy dpt visa soalnya," balas dr Richard di kolom komentar.

Pada video ia juga menjelaskan soal alasan visanya ditolak. "Alasan ditolak karena perjalanan tidak jelas, aneh banget, kok tolak sebagian sih? Padahal saya penjamin loh, dan semua dokumen sama," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait