Arief Muhammad Ngaku Nangis Hingga Stres Saat Pertama Kali Identitasnya Terbongkar
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad mengungkapkan bahwa ia sempat menangis dan bahkan merasa stres saat pertama kali identitasnya terbongkar ke publik. Ternyata, ini alasan Arief Muhammad.

WowKeren - Arief Muhammad mengaku sempat menangis hingga merasa stres saat pertama kali terkenal. Bukan tanpa sebab, Arief memang sejak awal tidak ingin dirinya terkenal dan diketahui publik. Hal ini diceritakan Arief Muhammad saat berbincang-bincang dengan Enzy Storia.

Awalnya, Arief hanya ingin menuliskan berbagai cuitan sesuka hatinya di akun Twitter @Poconggg. Namun siapa sangka, cuitannya banyak di-retweet orang lain hingga perlahan followers-nya menjadi naik.

Meski memiliki banyak followers, Arief Muhammad memutuskan untuk menyembunyikan identitasnya. Sebab, Arief bisa menulis secara bebas karena tak ada yang mengetahui identitasnya.

Namun di tahun 2012, tiba-tiba ada sebuah artikel yang menulis tentang identitas asli dari akun Twitter @Poconggg. Artikel itu pun melakukan cocoklogi untuk membuktikan bahwa Arief pemilik akun Twitter @Poconggg.


"Itu 2012 atau 2011, waktu itu yang tau pocong itu cuma dua orang, Bena Kribo sama Raditya Dika. Kita nulis bareng kambing jantan. Akhirnya di suatu siang, gue lagi di kampus tiba-tiba Bena chat gue. 'Rame nih, identitas lu ketauan', terus gue kaget," ungkap Arief Muhammad dalam kanal YouTube Enzy Storia.

"Jadi ada yang bikin artikel sebenarnya Pocong itu sebenarnya Arief Muhammad, ini bukti-buktinya, waktu itu dia ngetwit kayaknya kampusnya Trisakti nih, terus ini ini, jadi dia kayak cocoklogi," sambung Arief Muhammad.

Saat dicek di following Radit dan Bena, terlihat dua sosok tersebut mengikuti akun Arief. Setelah itu, Arief memutuskan untuk bertemu Radit dan Bena untuk membicarakan hal tersebut. Arief mengaku menangis karena tak mau terkenal.

"Gue panik banget, gue langsung nelpon Bena dan Radit terus malemnya kita janjian di Kemang, gue nangis, karena gue gak mau terkenal, gue gak mau orang lain tau gue siapa. Jadi begitu ketahuan gue stres banget, gue sampe 3 hari nginep di rumah Bena," pungkas Arief Muhammad.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait