Suka Pindah, 10 Potret Rumah Sewa Sophia Latjuba Yang Minimalis dan Elegan
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Andre Taulany kini melebarkan sayap sebagai YouTuber. Ia berkesempatan mengunjungi rumah Sophia Latjuba yang memiliki nuansa elegan dan hijau. Terungkap pula bahwa ibunda Eva Celia itu ternyata suka pindah-pindah.

WowKeren - Andre Taulany kini melebarkan sayap sebagai YouTuber. Ia juga memiliki program khusus house tour yang diberi nama "Rumpi" yang merupakan singkatan dari Rumah Impian. Andre berkesempatan mengunjungi rumah Sophia Latjuba yang memiliki nuansa elegan dan hijau.

Selama melakukan obrolan bersama, terungkap bahwa Sophia ternyata suka pindah. Meski hidup berkecukupan dari hasil kerja kerasnya, artis berdarah Indonesia-Jerman ini ternyata mengakui jika dirinya tidak pernah memiliki rumah. Terungkap bahwa mantan istri Indra Lesmana ini suka berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat yang lain untuk mencari suasana baru.

Rumah yang dikunjungi Andre ini telah disewa oleh Sophia selama tiga tahun lamanya. Rumah tersebut memiliki desain yang elegan serta super rapi. Warna yang dipilih Sophia juag agak neko-neko yakni dominasi putih. Intip langsung yuk detailnya!

(wk/rosi)

1. Penampakan Depan


Penampakan Depan
YouTube/TAULANY TV

Rumah Sophia terlihat lebar dengan model memanjang. Ia sengaja memiliki rumah sewa dengan gaya satu lantai karena masuk kategori impiannya. Selain itu, depan rumah Sophia juga terlihat hijau dan rimbun dengan banyak pohon serta tanaman berbagai jenis.

2. Rumah Binatang


Rumah Binatang
YouTube/TAULANY TV

Masuk ke dalam rumah, tamu tak langsung mendapati kursi atau perabotan yang biasanya ada di ruang bagian depan. Akan tetapi Sophia mengkhususkan ruangan di sana sebagai tempat hewan peliharaannya bermain. Sophia memang diketahui memelihara banyak anjing dan kucing di kediamannya itu.

3. Ruang Tengah


Ruang Tengah
YouTube/TAULANY TV

Menuju ruang tengah, terdapat space khusus di rumah Sophia. Terdapat sofa smart TV yang lebar banget. Dari luar terlihat kecil, namun saat masuk ke dalam ruangannya sangat luas. Andre mengaku kagum dengan desain rumah tersebut.

4. Rak Buku dan Piala


Rak Buku dan Piala
YouTube/TAULANY TV

Tampaknya keluarga Sophia sangat suka membaca. Terlihat banyak sekali jejeran buku yang terdapat di rak di ruang tengah. Rumah ini sebenarnya Sophia tinggali dengan Eva Celia sebelum akhirnya putrinya itu menikah. Sophia juga menyimpan piala penghargaan di ruang tengah rumahnya.

5. Meja Billiard


Meja Billiard
YouTube/TAULANY TV

Karena ruangan tengah yang luas, Sophia bisa meletakkan meja billiard di sana. Terdapat meja billiard berwarna merah yang dilengkapi lampu-lampu gantung di ruang tengah. Ibu dua anak itu juga berbagi tentang kriteria rumah idamannya yang harus satu lantai, hijau dan minimalis saja.

6. Toilet Tamu


Toilet Tamu
YouTube/TAULANY TV

Sophia memperlihatkan toilet tamu yang merupakan hasil desainnya. Tolet tersebut memiliki beberapa koleksi tanaman. Penampakan toilet Sophia rupany mengingatkan Andre pada milik Rossa. Menurutnya kamar mandi Rossa juga memiliki taman di dalamnya.

7. Studio Musik


Studio Musik
YouTube/TAULANY TV

Terdapat satu ruangan untuk yang khusus digunakan studio musik. Seperti yang diketahui, Eva Celia merupakan seorang penyanyi muda. Tampak ruangan tersebut dilengkapi dengan gitar, keyboard dan fasilitas khusus untuk pemusik.

8. Dapur dan Meja Makan


Dapur dan Meja Makan
YouTube/TAULANY TV

Dapur Sophia memiliki warna coklat dengan furniture kayu yang kental. Terdapat meja makan yang luas serta dapur dengan desain mini bar. Selain itu terdapat di meja kecil khusus yang biasa digunakan untuk tempat ngopi juga.

9. Kamar Utama


Kamar Utama
YouTube/TAULANY TV

Kamar utama Sophia elegan dan luas. Ruangannya didominasi lampu temaram dengan style ala bohemian. Selain itu terdapat sofa khusus dengan meja yang bisa digunakan bersantai atau membaca buku. Sophia juga memiliki rak khusus di dalam kamarnya itu.

10. Halaman Belakang


Halaman Belakang
YouTube/TAULANY TV

Halaman belakang rumah Sophia memiliki desi terbuka. Terdapat sebuah kolam renang serta tempat duduk aesthetic warna putih bagian belakang. Anjing peliharaan Sophia biasanya juga bermain di halaman belakang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru