Sophia Latjuba Mendadak Trending Usai Dikaitkan ke Ibu Negara Korsel
Instagram
Selebriti

Sophia Latjuba menjadi trending di lini masa X (Twitter) setelah ramai disebut-sebut oleh banyak netizen saat mengomentari pemberitaan media Inggris terkait kecantikan ibu Negara Korea Selatan.

WowKeren - Nama Sophia Latjuba tiba-tiba mejeng di trending X (Twitter) pada hari ini, Kamis (22/11). Sepanjang hari, sosoknya ramai diperbincangkan hingga lebih dari tiga ribu cuitan.

Usut punya usut, nama Sophia trending usai dikaitkan dengan Ibu Negara Korea Selatan yakni Kim Keon Hee. Para netizen rupanya ikut membanggakan sosok Sophia Latjuba setelah kecantikan awet muda sang Ibu Negara Korsel disorot oleh media di Inggris. Gara-gara kehebohan ini lah Sophia ikutan jadi buah bibir.

Sophia Latjuba Mendadak Trending Usai Dikaitkan ke Ibu Negara Korsel

X (Twitter)

Hal ini bermula saat seorang pengguna X membahas artikel dari salah satu media di Inggris perihal kecantikan Kim Keon Hee kala menemani sang suami dalam kunjungan kenegaraan ke Kerajaan Inggris. Kim Keon Hee yang kini berusia 51 tahun dipuji terlihat jauh lebih muda dari usianya. Paras cantiknya pun menuai banyak sorotan penduduk lokal yang dibuat takjub.

Kehebohan kabar ini rupanya juga memancing reaksi dari netizen Indonesia. Tak disangka, banyak pengguna X yang sontak menyeret nama Sophia Latjuba.


Seperti Kim Keon Hee, Sophia yang kini berusia 53 tahun ramai dinilai juga memiliki visual jauh lebih muda dibandingkan umurnya. Para netter ini pun saling bersahutan ikut membanggakan sosok Sophia.

Alhasil, pujian demi pujian untuk Sophia berhamburan. Para netizen tak hanya mengagungkan wajah cantik Sophia di usianya saat ini. Namun, mereka juga memuji habis-habisan sang aktris dengan body goals yang dimilikinya.

Sophia Latjuba Mendadak Trending Usai Dikaitkan ke Ibu Negara Korsel

X (Twitter)

Dear media UK, temui TANTE SOPHIA LATJUBA,” celetuk akun @ra********ri. “Sementar Sophia Latjuba tidur seksi dgn body goals,[sic!]” sahut akun @9****7i seraya mengunggah pose menawan sang artis di atas tempat tidur.

Yg aku heran, Sophia Latjuba itu lehernya masih tetep kenceng. Kalo yg kebanyakan kan mukanya kayak, kayak nih ya, awet muda. Tapi leher dah berkerut². he power of yoga tu emang keren. Anjas ma Dian Nitami tu juga contoh lainnya,[sic!]” tulis akun @im*****ti. “Sophia Latjuba, cantikmu tak pernah lekang oleh waktu,” imbuh akun @de****tk.

Sementara hingga berita ini diturunkan, Sophia terlihat belum memberikan tanggapan apa pun terkait namanya yang tengah jadi buah bibir dan banjir sanjungan dari netizen Indonesia ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait