Nathalie Holscher Dibuat Speechless oleh Omelan Bahasa Spanyol Sang Pacar
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher terdiam kebingungan saat sang kekasih, Ladislao Camara mengomelinya panjang lebar menggunakan bahasa Spanyol. Momen kocak itu langsung menyita perhatian banyak orang.

WowKeren - Nathalie Holscher tak bisa berkata-kata saat sang kekasih, Ladislao Camara mendadak mengomelinya menggunakan bahasa Spanyol. Seperti yang diketahui Ladislao Camara merupakan pria keturunan Spanyol.

Tak heran, bule bertubuh gagah itu begitu lancar berbicara dengan bahasa Spanyol. Tetapi, Ladislao agaknya lupa jika sang kekasih merupakan orang Indonesia dan tak mengerti bahasa Spanyol.

Alhasil, Nathalie hanya terdiam dan kebingungan saat Ladislao mengomel panjang lebar menggunakan bahasa Spanyol. Momen kocak itu terjadi saat keduanya berada di dalam mobil.

"Ketika debat doi pake bahasa spanyol, tapi lo orang Indonesia [sic!]," bunyi keterangan dalam video yang diposting Nathalie, Rabu (22/11).


"APALAH AKU CUMA NGERTI ROSALINDA !!! [sic!]," seru Nathalie.

Sayangnya, tak diketahui topik apa yang tengah diperdebatkan keduanya. Nathalie sendiri juga tampak pusing saat mendengar sang pacar terus-terusan berbicara dengan bahasa asing.

Momen kocak Nathalie dengan Ladislao itu malah mendapat beragam reaksi kocak dari warganet. Sejumlah komentar menggelitik terlihat memenuhi kolom komentar unggahan Nathalie.

"Denger obrolan kalian langsung migrain 😢[sic!]," seru ip**. "Kocaaakk kalian berdua. Gw sambil ngakak2 di mobil hahha [sic!]," ucap ze**. "Hahahahaha receh banget humor gw 😭 [sic!]," kata @bl**. "Cocok lo nathalie sama yang ini,,, mdh2an jodoh yaa. Dua2 nya kocak [sic!]," komentar @to**. "Sefrekuensi gini seru yaa. Langgeng nah bli ladis," [sic!]," imbuh ay**.

Sementara itu, Ladislao diketahui telah melamar Nathalie. Mantan istri Sule itu juga telah menerima lamaran Ladislao. Kabarnya, pasangan itu akan segera menikah dalam waktu dekat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait