Arief Muhammad Modus Belikan Mobil Mewah Untuk Kado Ultah Istri, Ternyata Ini Hadiah Sebenarnya
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad awalnya mengaku membelikan mobil mewah untuk istrinya, Tiara Pangestika yang berulang tahun. Namun hadiah untuk Tipang rupanya bukan mobil mewah tersebut.

WowKeren - Arief Muhammad memberikan hadiah ulang tahun untuk sang istri, Tiara Pangestika sebuah mobil mewah. Hal ini terungkap dari postingan Instagram Arif pada Minggu (11/9).

Tampak dalam foto, Arief menggendong anak keduanya, Mecca berpose di depan mobil baru. Sementara itu Tipang, sapaan akrab Tiara Pangestika juga memasang ekspresi bahagia mendapat kado ulang tahun dari sang suami.

Dalam keterangannya, Arief juga menyisipkan pesan haru untuk Tipang. "Selamat ulang tahun, Tipang. Terima kasih sudah menjadi istri yang suportif dan ibu yang terbaik untuk Baim-Mecca, yaa. Semoga suka kadonya," tulis Arief di bagian caption.

Arief Muhammad

Instagram,

Namun ternyata dalam kolom komentar, Tipang menyebut hadiah ulang tahun dari suaminya itu hanya modus. "Ada aja emang modusnya," kata ibu dua anak itu.


Netizen dan rekan artis pun berkomentar senada seperti Tipang yang menyebut hadiah mobil itu adalah modus dari Arief. Bahkan ada yang memperingatkan Tipang agar waspada pada kado ultah dari Arief.

"Kadonya buat istri, tapi yg pake arief muh juga," seru Juragan 99. "Happy birthdayyy @tiarapangestika awas dimodusin yaaa," sambung Shandy Purnamasari. "Lu beli kado yang bisa lu pake sendiri kan bang," tambah akun @tara***. "Beliin kado buat ka tipang , biar bisa dipake @ariefmuhammad," seru akun @isti***.

Arief

Instagram

Dan benar saja, Arief mengakui bahwa hadiah mobil tersebut hanya modus. Arief ternyata memberikan hadiah ulang tahun sebuah tas branded untuk Tipang. Tampak Arief mengunggah video ketika Tipang unboxing hadiah ulang tahunnya. Tipang begitu girang mendapat tas mewah.

"Iya iya.. ngasih mobilnya emang modus," tulis Arief Muhammad. "Tapi kalau yg ini beneran dari hati. Win win solution kan, sama2 happy ending."

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait