Disebut Cool Sejak Kecil, Momen Rafathar Salting Saat Buat Video Ini untuk Gempi Bikin Gemas
Selebriti

Rafathar yang biasanya dikenal kerap bersikap cool, kini mendadak terlihat salah tingkah alias salting saat buat video berikut untuk anak Gading Marten, Gempi.

WowKeren - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad kembali mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran salah satu videonya sukses membuat gemas banyak pihak.

Rupanya dalam video, Rafathar yang biasanya dikenal kerap bersikap cool, mendadak terlihat salah tingkah alias salting. Hal itu rupanya bermula saat ia membuat video untuk anak Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten alias Gempi.

Rafathar rupanya membuat video ucapan terima kasih atas kado yang diberikan oleh Gempi. Rafathar pun mengaku akan membuat pizza spesial untuk Gempi yang akan dibuat sendiri olehnya bersama sang mama.

"Makasih ya Gem, kado ulang tahunnya. Sekarang Aa bikin pizza spesial buat Gempi. Dicobain ya," ucap Rafathar sambil terus tersenyum.

Usai menyelesaikan videonya itu, Rafathar rupanya langsung salah tingkah alias salting. Pasalnya ia terlihat tak kuasa menahan senyum sambil kemudian membuang muka dari kamera.


"Udah mama kirim ya ke mama Gisel ya," kata Nagita. "Iya," jawab Rafathar malu-malu.

Ucapan manis yang Rafathar kirimkan untuk Gempi itu rupanya sukses membuat gemas para netter. Terlebih saat melihat sikap salah tingkah Rafathar dalam video.

Padahal dalam video, Rafathar tak bertatapan muka dengan Gempi. Namun ia justru terlihat salah tingkah yang membuat gemas para netter.

"Iiih lucuu banget sihhh😂," seru akun @la*****id. "Apa iniiii terlalu gemeeeeez❤️," tulis akun @ci****ly.

"Langsung meleyot kl udh berhadapan sama gempi 😂," komen akun @di****na. "Sumpah yang terakhir nutup mulut rafi ahmad banget wkwk," timpal akun @dh****al.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait