Penampilannya Unik, Saykoji Hadirkan Instrumen Angklung Dalam Aksi Panggungnya
Musik

Saykoji rupanya turut hadir dalam gelaran FLAVS Revival di hari kedua. Dalam penampilannya kali ini, Saykoji memberikan sentuhan berbeda dari biasanya hingga menjadikannya cukup unik.

WowKeren - Pada hari kedua gelaran FLAVS Revival yang digelar di Istora Senayan, menghadirkan rapper kondang Saykoji . Dalam penampilannya itu, penyanyi yang juga akrab disapa sebagai Igor Saykoji itu menghibur penonton di panggung Rhyme & Grind setelah matahari terbenam.

Saykoji pun langsung menyapa penonton pada penampilannya dengan lagu pembukaan "Tetap Hip-Hop". Saykoji pun tampak bersenang-senang di atas panggung membawakan lagu tersebut.

Kemudian, Igor pun menyampaikan kesan pesannya. Ia mengatakan sangat rindu dengan suasana panggung seperti itu setelah semua kegiatan musik sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi COVID-19.

"Sepanjang pandemi dua tahun ini kita enggak pernah ngumpul kayak gini, malam ini kita special goyang sama-sama," ujar Saykoji usai membawakan lagu "Jakarta Aja" dan "True Colors".


Tidak hanya membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, Saykoji juga mengajak penonton bernostalgia melalui lagu-lagu hit lamanya. Adapun lagu lama hit lama yang dibawakannya secara medley adalah "Ulangan Dadakan", "Jomblo", "Narsis", dan "So What Gitu Loh".

Di samping itu, dalam penampilannya di FLAVS, Saykoji membawakan sedikit kejutan, di mana, aksi panggungnya itu terbilang cukup unik karena warna musiknya yang berbeda. Tidak hanya diiringi dengan band dan DJ set, penampilan Igor Saykoji dalam acara tersebut juga menghadirkan instrumen angklung yang merupakan musik tradisional.

Meski merupakan alat musik tradisional, namun alunan angklung itu bisa melebur jadi satu dengan musik hip-hop yang dibawakan oleh Saykoji. Dalam waktu 45 menit, Saykoji pun berhasil membawakan total 12 lagunya dengan baik dan lancar.

Selain lagu yang telah disebutkan, adapun lainnya yang dibawakan Saykoji adalah "Bukan Siapa-Siapa", "Turun Naik", "Sweat (A La La Long)", "Better Now", "Go Young Cop Law", serta "Online". Sementara lagu penutup yang dibawakan oleh Saykoji adalah "Jalan Panjang".

Sebelum menutup aksi panggungnya, Igor pun menyampaikan bahwa selanjutnya akan ada penampilan dari rapper perempuan yang disebutnya paling fenomenal yakni RAMENGVRL. Tak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih kepada penonton.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel