Lee Sang Bo Diduga Terjerat Kasus Narkoba, Intip 7 Potretnya Saat Bintangi Drama dan Film
Newsen
Selebriti

Nama Lee Sang Bo langsung ramai diperbincangkan karena diduga memiliki banyak kesamaan dengan aktor A yang ditangkap oleh polisi karena penggunaan narkoba.

WowKeren - Publik Korea Selatan sempat dibuat menerka-nerka siapakah aktor A yang diciduk polisi atas penggunaan narkoba akibat terlihat berkeliaran dengan cara yang aneh di depan umum. Aktor itu ditangkap di rumahnya di Gangnam, Seoul sekitar pukul 14:00 pada 10 September KST setelah dinyatakan positif narkoba.

Beberapa netizen sempat menduga jika aktor tersebut adalah Park Hae Jin hingga Lee Mu Saeng. Namun, semua spekulasi itu langsung dibantah tegas oleh agensi masing-masing. Meski begitu, Dispatch secara detail menemukan sosok terduga A yang dimaksud pada Minggu (11/9) kemarin, yakni aktor Lee Sang Bo.


Dispatch menjelaskan bahwa Lee Sang Bo memiliki banyak persamaan dengan aktor A tersebut. Pertama, Lee Sang Bo lahir pada tahun 1981 dan memulai debut aktingnya dalam sebuah drama di tahun 2006. Kedua, Lee Sang Bo muncul dalam sekitar 10 drama sebagai aktor pendukung. Terakhir, Lee Sang Bo juga hiatus usai meninggalkan agensinya.

Hingga saat ini, Lee Sang Bo masih bungkam. Sedangkan pihak kepolisian belum membenarkan rumor yang beredar. Ia mulanya debut dengan nama panggung Lee Bo Hyun yang kemudian berganti menjadi Lee Sang Bo pada tahun 2016 lalu. Tengah disorot karena dugaan terjerat kasus narkoba, yuk intip sederet potret Lee Sang Bo saat membintangi drama dan film di bawah inI!

(wk/raud)

1. Hadiri Konferensi Pers


Hadiri Konferensi Pers

Nama Lee Sang Bo meroket berkat akting hebatnya sebagai second lead laki-laki di drama KBS2 "Miss Monte Cristo" pada tahun 2021 lalu. Ia pun menghadiri acara konferensi pers tersebut dengan ceria pada 15 Januari 2021. Lee So Yeon, Choi Yeo Jin, dan Kyoung Sung Hwan selaku jajaran pemain utama juga hadir dalam acara tersebut.

2. Sorot Mata On Point


Sorot Mata On Point

Salah satu alasan Lee Sang Bo menuai popularitas adalah kemampuannya dalam mengendalikan ekspresi melalui sorot matanya yang on point. Pemirsa disebut ikut merasakan berbagai emosi dari aktor berusia 41 tahun itu ketika memerankan Oh Ha Joon di "Miss Monte Cristo".

3. Bikin Tegang Saat Emosi


Bikin Tegang Saat Emosi

Tak hanya itu, Lee Sang Bo kembali membuat pemirsa ikutan tegang karena emosinya. Sang aktor sukses buat ketar-ketir karena mampu membangkitkan ketegangan ketika akan memukul Lee Iyan dalam sebuah adegan di "Miss Monte Cristo".

4. Foto Di depan Food Truck


Foto Di depan Food Truck

Ketenaran drama "Miss Monte Cristo" di Korea Selatan membuat lokasi syuting kerap mendapatkan kiriman food truck. Oleh karena itu, Lee Sang Bo sempat terlihat menikmati hidangan dari food truck bersama Lee Iyan dan Choi Yeo Jin.

5. Sapa Rekan Media


Sapa Rekan Media

Pemain drama "Private Lives" itu juga menunjukkan sisi humble-nya kepada rekan media. Lee Sang Bo beberapa kali melambai dan menunjukkan ekspresi rahma ketika akan menghadiri rekaman drama di KBS,Yeouido, Seoul.

6. Peran Utama Pertama


Peran Utama Pertama

Cukup lama melalang buana di dunia hiburan Korea Selatan, Lee Sang Bo akhirnya memiliki peran utama pertamanya di dalam film thriller "Mephisto" yang rilis pada tahun 2020 lalu. Ia dipercaya untuk memerankan tokoh ayah pekerja keras bernama Han Tae Seok.

7. Ngeksis Ketika Syuting Film


Ngeksis Ketika Syuting Film

Lee Sang Bo juga terlihat akur dengan lawan mainnya dalam film "Mephisto". Aktor ganteng ini sempat ngeksis dengan aktris Kim Ji Hyun hingga Uhm Hye Soo saat berada di lokasi syuting film tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait