Bertingkah Aneh di Depan Umum, Aktor A Ditangkap Polisi Atas Penggunaan Narkoba
Selebriti
Lee Sang Bo Terseret Kasus Narkoba

Baru-baru ini, terungkap seorang aktor dengan identitas tidak diketahui itu ditangkap oleh polisi setelah menerima laporan dari warga yang menemukan gelagat anehnya.

WowKeren - Pada Sabtu (10/9), dilaporkan bahwa aktor (sebut saja) A telah ditangkap karena penggunaan narkoba. Aktor A ditangkap setelah terlihat berkeliaran dengan cara yang aneh di depan umum.

Dalam laporan yang beredar, aktor A tersebut memiliki ciri-ciri seseorang yang berusia 40-an. Ia ditangkap di rumahnya di Nonhyeondong, Gangnam, Seoul sekitar pukul 2 siang setelah dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Polisi dari Kantor Polisi Gangnam dikirim ke tempat kejadian setelah seorang warga melaporkan sebelum aktor A resmi ditangkap. Menurut saksi warga setempat, aktor pria tersebut membuat gerakan yang aneh ketika berada di depan umum.

"Seorang pria yang terlihat seperti sedang menggunakan narkoba sedang berlarian," ungkap warga selaku saksi yang melaporkan. Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh polisi dan pihak berwenang tersebut menemukan adanya bukti.


Ketika polisi tiba di tempat kejadian, aktor yang tidak disebutkan namanya itu dikatakan tidak dapat berbicara dan berjalan dengan baik. Selain itu, ditemukan adanya tanda-tanda muntahan di sekitar kediamannya.

Penyelidikan pun terus berlanjut sehingga pihak kepolisian menemukan hal yang semakin mencurigakan. Terungkap bahwa polisi menemukan lusinan pil di rumah aktor A.

Atas temuan ini, penyelidikan yang sedang berlangsung ini akan segera mengungkapkan isi kandungan bahan di dalam pil tersebut. Aktor A kini juga menjalani wawancara dengan polisi setelah melakukan perawatan di rumah sakit.

Meski namanya tidak disebutkan, namun banyak yang melaporkan bahwa aktor tersebut memiliki identitas sebagai artis yang memulai debutnya di tahun 2006. Dalam debutnya sebagai aktor, A menjadi pemeran pendukung yang mana sejak saat itu ia terus mengembangkan kariernya dengan terlibat dalam serial lainnya.

Tentunya, kabar kurang mengenakkan ini tetap menuai rasa penasaran dari publik. Pasalnya, dengan tidak adanya identitas membuat publik berspekulasi dan menebak-nebak nama yang akan keluar sebagai sosok aktor pengguna narkoba ini.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait