Ardhito Pramono Rindukan Sosok   Kesayangan yang Sudah Tiada
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Musisi tampan Ardhito Pramono baru-baru ini merindukan sosok kesayangannya yang telah tiada. Hal ini tampak dalam unggahan Instagram Stories Ardhito yang membagikan video kocak.

WowKeren - Musisi tampan Ardhito Pramono baru-baru ini merindukan sosok kesayangannya yang telah tiada. Hal ini tampak dalam unggahan Instagram Stories Ardhito.

Di unggahannya, Ardhito membagikan video kocak seorang pria dan kucingnya. Pria itu menggendong kucingnya dan memindah-mindahkannya sesuai kotak yang ada dalam filter tersebut.

Setiap terpotret dalam kotak itu, sang kucing menunjukkan ekspresi yang lucu. Video itu diiringi lagu milik Van McCoy yang bertajuk "The Hustle".

Menonton video kocak tersebut, Ardhito rupanya jadi merindukan sosok kesayangannya yang kini sudah tiada. Sosok kesayangan yang dimaksud tak lain dan tak bukan adalah kucingnya yang bernama Mongki.

"I miss mongki :")" tulis Ardhito.

Ardhito Pramono Rindukan Sosok Kesayangan yang Sudah Tiada

Instagram/@ardhitopramono

Pada 6 Agustus 2022, Ardhito sempat mengabarkan kematian Mongki di akun Instagram. Ardhito mengungkapkan kucingnya yang berbulu putih-orange itu mati di ruang tamu.


Ardhito juga meminta maaf karena dirinya tidak ada di rumah kala Mongki menghembuskan napas terakhir. Pasalnya, Ardhito kala itu masih menjalani rehabilitasi narkoba di RSKO Cibubur.

"Mongki tersayang.. maaf aku tidak ada di sana saat kamu menghembuskan nafas terakhirmu di ruang tamu. Aku minta maaf aku banyak menangis ketika mendengar berita (kematian Mongki) di rehab," tulis Ardhito dalam bahasa Inggris kala itu.

"Aku minta maaf sempat memberimu ganja ketika kamu baru berusia 1 tahun. Aku sudah bersih dan siap untuk menjadi pria yang lebih baik sekarang. Maaf aku butuh waktu lama untuk membuat posting dedikasi ini untukmu. Aku mencintaimu selalu @mongkissacat," tambahnya.

Di sisi lain, Ardhito juga pernah mengungkapkan bahwa Mongki memiliki hobi yang unik bagi seekor kucing. Menurut Ardhito, kucing kesayangannya itu suka mendengarkan musik klasik.

"Dia (Mongki) sukanya musik, musik-musik klasik gitu, Beethoven gitu. Dia memilih sih, enggak semua musik dia suka," ungkap Ardhito pada Oktober 2021 lalu.

Kehadiran Mongki sebagai sosok kesayangan disebut bisa menghibur dan menjadi pelepas lelah. Meski demikian, ada kalanya Ardhito dibuat kesal dengan tingkah peliharaannya.

"Yang enggak bisa tolerir adalah ketika dia kencing di bantal, kalau kata orang kan itu sudah jadi tempatnya dia ya, tapi saya kesal saya sampai bilang 'maksud lu apa?' pas saya bilang gitu dia udah enggak pernah kencing lagi di bantal," bebernya. "Tapi kalau dibilang penghilang rasa stres yang ya ada benarnya juga, pulang kerja, dia minta makanan terus pulang ke kamar terus tidur bareng dia deh."

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait