Ardhito Pramono Unggah Postingan Sedih usai Pisah dari Istri Cantik
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Unggahan terbaru Ardhito Pramono pada Sabtu (18/11) menjadi sorotan publik. Pasalnya, bintang film 'Story of Kale' ini seakan mengisyaratkan bahwa dirinya kini tengah kesepian.

WowKeren - Ardhito Pramono mengumumkan sudah berpisah dari sang istri, Jeanneta Sanfadelia, sekitar awal November lalu. Tak lama berpisah, unggahan terbaru Ardhito pada Sabtu (18/11) menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Ardhito seakan mengisyaratkan bahwa dirinya kini tengah kesepian. Ia hanya menghabiskan waktu sendirian atau bersama teman-temannya.

Dalam unggahan pertama, Ardhito tampak berswafoto sendirian di depan kaca. Pria kelahiran 22 Mei 1995 ini kembali terlihat berfoto sendirian saat berada di kamar rumah sakit. Beberapa rekan yang setia mendampingi Ardhito pun ikut dipajang.

Di unggahan berikutnya, Ardhito mulai menunjukkan kesedihannya. Selain berfoto termangu di dalam pesawat, ayah satu anak ini melampirkan sebuah meme kocak yang menyedihkan.

"'Siapa yg bikin kamu nangis?' 'Diri saya sendiri bu' [sic!]," tulis meme bergambar seorang guru dan murid. "Sepertinya bulan ini sepertinya seperti [sic!]," ungkap bintang film "Story of Kale" ini di bagian keterangan foto.


Unggahan Ardhito seketika ramai menjadi perbincangan. Beberapa netizen khususnya fans pun memberikan dukungan semangat untuk pelantun lagu "Bitterlove" ini.

"The reall 'Janda mana yg menyakitimu bang'😔 [sic!]," komentar akun @si***ott. "Baru kerasa sepinya ya bang😢 [sic!]," balas akun @alri***dhi. "Bulan akan purnama pada waktunya bang dito! semangatttt [sic!]," sahut akun @roy***es.

"Slide terakhir😭 semangat deh to🥲🫶🏻 [sic!]," timpal akun @saki***ftr. "Ayooooo semangat!!! kalau sedang sedih, gundah, gelisah, langsuuuung coba tarik nafas panjang dan inget2 what's your favorite things... semoga kamu jadi segar dan ceria lagi ya, @ardhitopramono ❤️🌹 [sic!]," dukung akun @imm***dl. "It will pass ya, Dhito🙏🏼 semoga selalu dikuatkan❤️ [sic!]," tambah akun @verve***mals.

Sementara itu, pernikahan Ardhito dan Jean baru terungkap usai pelantun "Bitterlove" ini tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Maret 2022 lalu. Ia juga diketahui memiliki seorang anak perempuan yang diberi nama Asmara.

Tidak banyak yang diketahui soal rumah tangga Ardhito dan Jean. Pasalnya, mereka jarang mengumbar hubungannya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait