Boy William Ngode Bakal Bikin Kejutan Bareng Ayu Ting Ting
Instagram
Selebriti
Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William

Boy William dan Ayu Ting Ting mendadak mengunggah postingan sehati pada 18 November. Keduanya terciduk video call dan mengisyaratkan kemungkinan adanya kejutan untuk fans mereka.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Boy William kerap bikin baper para penggemar mereka. Keduanya dinilai klop dan sering didoakan jadian hingga lanjut ke jenjang pernikahan.

Seolah menjawab rasa penasaran netter, Boy baru-baru ini kembali memperlihatkan kedekatannya dengan Ayu. Ia dan ibu satu anak terciduk video call pada 18 November sembari pamer ekspresi full senyum.

"Nggak sabar besok," kata Boy bak ngode akan membuat kejutan bersama Ayu. "Enaknya @boywilliam17," balas Ayu yang terlihat penuh senyuman.

Instagram

Boy William Ngode Siapkan Kejutan Bareng Ayu Ting Ting

Sejauh ini belum diketahui apakah Boy dan Ayu nantinya benar-benar akan memberikan kejutan buat fans. Yang pasti, keduanya sering dinantikan untuk kolaborasi bareng di vlog YouTube.


Sebelumnya, Boy mengaku nyaman menjalin kedekatan dengan Ayu. Sayangnya Boy hingga saat ini belum ada niatan untuk menjalin hubungan yang serius dengan ibu satu anak itu lantaran banyaknya perbedaan di antara mereka.

"No (menikah), kita sekarang nih sebagai teman dekat, sering ngobrol apa pun itu," tambah Boy. "Tapi gue enggak tahu kalau gue ngomong gini, entar kita enggak tahu, kalau gue Tuhan, gue kasih tahu nih apa yang terjadi. Kita tidak tahu."

Boy juga memuji kebaikan Ayu. Ia pun hingga kini masih sering kangen jika lama tak bertemu Ayu.

"Dia mah sibuk setiap hari, sibuk syuting, jadi waktunya nggak match. Ketika gue bisa, dia nggak bisa, gue nggak bisa, dia bisa. Tapi soon-lah kita mau ketemuan, kangenlah," kata Boy. "Dia baik banget, tiap hari kita masih komunikasi. Kemarin baru teleponan. Semua baik-baik saja."

Sementara itu, hubungan Boy dan Ayu sempat diterawang oleh Denny Darko. Menurut Denny, keduanya tak lebih dari teman biasa. Selain itu, Denny menilai kemesraan Boy dan Ayu hanyalah konten semata.

"Bukan seperti apa yang kita lihat saat ini, yang kita lihat saat ini hanya trik dagang dari manajemen Ayu Ting Ting. Jodoh Ayu Ting Ting bukan orang China kok," kata Denny. "Nggak juga kembali dengan jodoh yang lama. (Jodoh baru) Pengusaha, nggak ada latar belakang entertainment."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru