Ardhito Pramono Jatuh Sakit Usai Umumkan Sudah Pisah dari Istri
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Ardhito Pramono membagikan potretnya yang sedang sakit dengan tangan diinfus usai isyaratkan perceraian. Postingan terakhir diduga mantan istri, Jeanneta Sanfadelia pun banjir doa.

WowKeren - Ardhito Pramono mengejutkan publik lantaran mengaku sudah berpisah dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia. Usai membagikan kabar tersebut lewat salah satu postingan di Instagram, musisi 28 tahun ini langsung jatuh sakit.

Ardhito sendiri yang mengunggah potretnya sedang berada di sebuah ruangan diduga rumah sakit dengan tangan yang diinfus. Meski kondisinya sedang drop, namun Ardhito masih tetap disibukkan dengan pekerjaan. Tampak ia sedang duduk dengan memangku laptop.

Ardhito Pramono Jatuh Sakit Usai Umumkan Sudah Pisah dari Istri

Instagram Story

Kendati demikian, Ardhito mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. "I'm okay," tulis Ardhito dalam unggahan InstaStory-nya sambil memamerkan senyum ke arah kamera, Senin (6/11).


Di sisi lain, Instagram Jeanneta Sanfadelia ikut diserbu warganet usai kabar perpisahan ini diumumkan. Postingan terakhir Jeanneta yang diunggah sebulan lalu langsung banjir doa dari para netter. Meski belum diketahui penyebab perpisahan Ardhito dan Jeanneta, namun netizen berharap ini adalah keputusan yang terbaik untuk kedua belah pihak.

Ardhito Pramono Jatuh Sakit Usai Umumkan Sudah Pisah dari Istri

Instagram

"Kalau ini beneran jeane udah gak sama Ditto? Dah, aku sampai sejauh ini masih gak percaya :'(," komentar netter yang tampak bersedih. "Bahagia sllu ibunya asmara😇😢," imbuh yang lain. "Wishing the best for you ❤️," ujar lainnya.

Sebelumnya dalam unggahan Instagram, Ardhito mengungkapkan soal kondisi rumah tangganya dengan Jeanneta yang tak bisa lagi bersama-sama. Ardhito mengisyaratkan perceraian meski ia tidak mengungkapkannya secara terang-terangan. Menariknya, dalam unggahan tersebut Ardhito juga menyisipkan foto cantik Jeanneta.

"Orang-orang selalu bertanya kepada ku tentang putriku; 'kenapa ga pernah di post lagi?' Ya, karena ini sudah menjadi keputusan kita untuk tidak menunjukkan foto dari putri tercinta kami Asmara ke sosial media lagi," tuturnya. "Meskipun sekarang saya dan Jeanne sudah tak lagi bersama, aku selalu mendoakan yang terbaik untuknya. Aku mencintaimu Ibu. Kamu akan selalu menjadi Candy-ku. Aku selalu mencintaimu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait