Ardhito Pramono Kabarkan Sudah Pisah dengan Sang Istri
Instagram
Selebriti

Ardhito Pramono membuat banyak orang kaget sekaligus sedih usai mengisyaratkan perpisahannya dengan sang istri yakni Jeanneta Sanfadelia. Sang musisi tetap tulis ungkapan cinta.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru saja datang dari musisi Ardhito Pramono yang mengungkapkan soal kondisi rumah tangganya dengan Jeanneta Sanfadelia. Ardhito diduga mengisyaratkan jika dirinya dan Jeanne telah bercerai. Pasalnya ia menyebut jika sudah tak lagi bersama dengan wanita yang sudah memberikannya satu orang anak tersebut.

Pernyataan ini disampaikan sendiri oleh Ardhito melalui unggahan terbaru di Instagram miliknya, Senin (6/11). Seraya mengunggah sebuah video kala bernyanyi dan dua foto bersama Jeanne, Ardhito menyebut jika mereka sudah tak lagi bersama saat ini.

Mulanya Ardhito sendiri menyinggung tentang banyaknya orang yang mengkhawatirkan dirinya. Namun, Ardhito memastikan jika ia sudah mulai melangkah untuk memasuki perjalanan baru dalam hidupnya.

Saya tahu beberapa orang khawatir tentang saya, kondisi saya dan semua hal yang saya lalui. Tapi mulai sekarang, saya hanya akan menyingkirkan itu semua dan memulai perjalanan baru dengan niat baikku untuk membantuku terlepas dari kesepian yang paling sepi ini,” tulis Ardhito Pramono melalui caption unggahannya.

Selanjutnya Ardhito membahas soal sang putri. Pasalnya, Ardhito terlihat tak sesering dulu dalam membagikan tumbuh kembang buah hatinya tersebut kepada publik melalui media sosial. Rupanya hal itu memang sudah menjadi kesepakatannya dengan Jeanne.


Orang-orang selalu bertanya kepada ku tentang putriku; ‘kenapa ga pernah di post lagi?’ Ya, karena ini sudah menjadi keputusan kita untuk tidak menunjukkan foto dari putri tercinta kami Asmara ke sosial media lagi,” sambungnya.

Meski begitu, Ardhito menegaskan jika kondisi putrinya sangat baik saat ini. Bahkan ia menyebut jika sang buah hati tumbuh dengan sangat cantik seperti sang ibu.

Setelah itu lah Ardhito menyelipkan kabar yang mengejutkan soal dirinya dengan Jeanne. Ia menyebut jika sudah pisah dengan sang istri. Kendati begitu, Ardhito mengungkap tetap akan selalu mencintai Jeanne.

Meskipun sekarang saya dan Jeanne sudah tak lagi bersama, aku selalu mendoakan yang terbaik untuknya. Aku mencintaimu Ibu. Kamu akan selalu menjadi Candy-ku. Aku selalu mencintaimu,” pungkasnya.

Kabar yang tiba-tiba diungkapkan oleh Ardhito membuat banyak orang kaget sekaligus bersedih. Di sisi lain, banyak juga yang mengaku sudah menduganya lantaran menciduk beberapa kali postingan galau Ardhito di akun sosial media miliknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait