Hasil Tes Narkoba Lee Sang Bo Sudah Keluar, Begini Kata Pihak RS
Instagram/sangbo_1021
Selebriti

Lee Sang Bo telah ditangkap polisi usai dilaporkan warga sekitar kediamannya atas perilaku janggalnya pada Sabtu (10/9). Diduga menggunakan narkoba, begini hasil tes Lee Sang Bo dari rumah sakit.

WowKeren - Setelah menghebohkan publik, penangkapan Lee Sang Bo akhirnya mendapat titik terang dari kepolisian. Hasil tes narkoba yang dilakukan telah keluar.

Pada Jumat (16/9), hasil tes narkoba Lee Sang Bo yang ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba telah keluar. Seperti diketahui, aktor berusia 40 tahun itu ditangkap di dekat kediamannya bertepatan dengan liburan Chuseok pada 10 September lalu.

Adapun hasil tes narkoba Lee Sang Bo dari rumah sakit berbunyi, "Tidak ada komponen narkotika yang terdeteksi, hanya komponen psikotropika yang termasuk dalam antidepresan yang dipastikan positif."

Sebelumnya, polisi menerima laporan seorang pria tampak mabuk dan berkeliaran di jalanan. Rekaman CCTV memperlihatkan polisi menahan pria yang ternyata Lee Sang Bo.

Kemudian media setempat melaporkan lebih lanjut, bahwa menurut polisi Lee Sang Bo punya bekas muntahan di mulut dan kemejanya. Bahkan puluhan pil ditemukan di kediamannya.


Setelah penangkapan, polisi melaporkan Lee Sang Bo dinyatakan positif menggunakan morfin dalam tes reagen hati yang dilakukan di rumahnya. Akan tetapi, ia mengatakan dalam wawancara dengan YTN bahwa dirinya memang banyak minum obat antidepresan dan kecemasan dalam waktu lama. Sehingga itu menyebabkan kesalahpahaman.

Outlet media YTN juga memperoleh hasil tes narkoba Lee Sang Bo di hari penangkapan. Hasil tesnya mengungkap bahwa tidak ada komponen obat terdeteksi darinya.

Beberapa waktu lalu, Lee Sang Bo telah membantah dirinya memakai narkoba. Lewat postingan di Instagram, Lee Sang Bo juga menyampaikan kondisi mentalnya yang menurun karena serangkaian kehilangan anggota keluarga dan kini hidup sendiri.

Pada hari dirinya ditangkap, Lee Sang Bo memang minum alkohol terlalu banyak lewat pengakuannya. Sehingga pada hari itu ia memang sedang dalam situasi tidak baik.

Sementara itu, Lee Sang Bo memulai debutnya dalam drama KBS "Choi Jang-soo, The Invisible Man" pada 2006 silam. Aktingnya dalam "Miss Monte Cristo" milik KBS2 membuatnya mendapatkan lebih banyak cinta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait