Shin Min A dan Kim Woo Bin Kepergok Kencan Romantis di Paris
Instagram
Selebriti

Kisah asmara Kim Woo Bin dan Shin Min A pertama kali dibongkar Dispatch sekitar Juli 2015 silam. Menurut laporan media itu, keduanya mulai dekat ketika menjadi model untuk merek Giordano.

WowKeren - Shin Min A dan Kim Woo Bin sudah terungkap berpacaran sejak 2015 lalu. Hubungan kedua selebriti itu pun masih langgeng hingga saat ini. Mereka bahkan baru-baru ini kepergok kencan di Paris.

Potret Shin Min A dan Kim Woo Bin kencan di Paris tersebar pada Jumat (16/9). Lewat situs media sosial Weibo, seorang penggemar Tiongkok membagikan foto-foto keduanya sedang berjalan berdua di ruang publik.

Shin Min A dan Kim Woo Bin terlihat menikmati waktu mereka dengan pakaian kasual. Sang aktor ganteng tampak mengenakan atasan abu-abu sedangkan kekasihnya muncul dengan jaket kuning dan menutupi wajahnya sedikit dengan topi hitam.

Shin Min A dan Kim Woo Bin duduk berdampingan di kafe dan melihat sesuatu di ponsel mereka bersama-sama. Foto lain menunjukkan kedua aktor ini sedang berjalan bersama namun pandangan Kim Woo Bin ditujukan kepada Shin Min A.


Beredar Potret Shin Min A dan Kim Woo Bin Kepergok Kencan Romantis di Paris

Source: Dispatch

Di sisi lain, kisah asmara Kim Woo Bin dan Shin Min A pertama kali dibongkar Dispatch sekitar Juli 2015 silam. Menurut laporan media itu, keduanya menjadi dekat ketika menjadi model untuk merek Giordano. Saat itu, mereka sudah berkencan sekitar dua bulan.

Dikatakan bahwa Kim Woo Bin dan Shin Min A memiliki gaya pacaran yang sopan terutama untuk pekerjaan masing-masing. Pria itu dikatakan sering menjemput Shin Min A di rumahnya untuk kencan.

Dalam sebuah wawancara, Shin Min A sempat berbicara untuk hubungannya dengan Kim Woo Bin. "Karena memiliki karier yang sama, kami saling mendukung dengan mengatakan, 'Semangat!' satu sama lain. Aku juga berharap Kim Woo Bin baik-baik saja sejak dia kembali. Kami saling menyemangati."

Sementara itu, Shin Min A dan Kim Woo Bin beberapa waktu sama-sama membintangi drama "Our Blues". Namun keduanya tidak dipasangkan melainkan punya love line dengan aktor aktris lainnya. Meski begitu, ada beberapa momen ketika Shin Min A dan Kim Woo Bin berada dalam satu frame.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait