Jungkook Banjir Pujian Usai Bikin Gelang dari Merk yang Bantu Hewan Terlantar Ini Ludes Terjual
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, Jungkook sekali lagi terlihat mengenakan gelang pada siaran langsung ulang tahunnya dari Delixir, sebuah merek yang mendukung hewan dan anjing terlantar.

WowKeren - Jungkook memang dikenal karena mempromosikan produk dari perusahaan kecil dengan pengaruhnya yang luar biasa. Member BLACK PINK itu terus mendukung merk-merk kecil dengan tujuan dan tujuan yang baik, yang berterima kasih kepada Jungkook sebagai imbalan karena menggunakan pengaruh dan kekuatan penjualannya yang besar.

Banyak merk, seperti Downy, Kombucha, Delixir, perusahaan Modern Hanbok, LamodeChief, dan banyak lagi, mengalami peningkatan besar dalam penjualan mereka setelah Jungkook terlihat menggunakan produk mereka. Kombucha juga menerima Penghargaan "Brand Of the Year" Di Korea, menikmati popularitas besar yang datang setelah dia meminumnya di VLive tahun lalu. Perusahaan juga membayar kembali kepada masyarakat setelah penjualan besar-besaran dengan menyumbangkan jutaan atas namanya.


Baru-baru ini, Jungkook sekali lagi terlihat mengenakan gelang pada siaran langsung ulang tahunnya dari Delixir, sebuah merek yang mendukung hewan dan anjing terlantar. Gelang itu terjual habis dalam semua ukuran di situs resmi mereka setelahnya karena daya jualnya yang gila. Delixir memposting ulang tentang Jungkook yang menjual "Gelang Berlapis Onyx Tipis" mereka, yang dikenakan saat ulang tahunnya secara langsung di story Instagram mereka serta memperbarui informasi tentang restocking.

Jungkook Banjir Pujian Usai Bikin Gelang dari Merk yang Bantu Hewan Terlantar Ini Ludes Terjual
Allkpop

Jungkook terlihat berkali-kali memakai barang brand tersebut sehingga membuat semuanya terjual habis. Karena permintaan yang sangat besar setelah JK terlihat mengenakan gelang mereka untuk pertama kalinya tahun lalu, Delixir membuka akun Twitter dan berterima kasih kepada Jungkook atas dukungannya. Jungkook dipuji karena kebaikan hatinya karena memakai gelang oleh Delixir, sebuah perusahaan kecil yang mendukung anjing dan hewan terlantar. Sebuah postingan juga menjadi tren di Top 10 di K-Community, Nate Pann.

Dalam postingan yang sedang tren, K-Netizens memuji Jungkook dan berbagi bahwa karena perusahaan itu sangat kecil, biasanya menyumbangkan sumbangan yang sangat sedikit, tetapi setelah dia memakai dan menjual gelang mereka setelah memakainya di VLive-nya tahun lalu, mereka menyumbangkan jutaan won ke tempat penampungan atas nama Jungkook.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait